Kecelakaan Lalu Lantas

Truk Trailer Tabrak Mobil Box, Dua Korban Alami Luka Serius

Diduga alami rem blong, Truk Trailer menghantam mobil box yang terparkir di kawasan jalan RE Martadinata, Kelurahan Ancol, Jakut.

Featured-Image
Truk Treiler yang menabrak mobil box di kawasan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (22/2). Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi

bakabar.com, JAKARTA - Diduga alami rem blong, truk trailer menghantam mobil box yang terparkir di kawasan Jalan RE Martadinata, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (21/2).

Truk trailer bernomor polisi B 9481 UEJ itu menghantam mobil box bernomor B 9626 UCR yang diparkir di sebuah ruko di jalan tersebut.

Seorang saksi mata, pengendara ojol Rudi (47) mengatakan truk trailer jalan dari arah Ancol menuju ke Penjaringan lewat fly over. Rudi menyebut saat itu kondisi jalan sedang tidak macet dan kondisi menurun.

"Saya di bawah jalan layang. Entah dia mau ngerem atau mau ambil kiri. Nah itu blong kayanya. Batu di hantam sama dia," kata Rudi saat ditemui di lokasi.

Baca Juga: Hino Indonesia Kampanyekan Keselamatan Truk dan Bus demi Kurangi Bahaya Rem Blong

Kasatlantas Wilayah Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto menjelaskan insiden itu mengakibatkan dua korban harus di larikan segera ke rumah sakit Atma Jaya karena mengalami luka serius.

"Untuk korban sementara, dua orang yakni sopir dan kernet truk yang saat ini sudah di evakuasi ke RS Atmajaya," terang Edy.

Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, polisi masih melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi mata beserta sopir dan kernet yang dirawat turut dimintai keterangan.

Baca Juga: Mirip Kasus Mahasiswa UI, Korban Tewas Kecelakaan Jadi Tersangka

"Penyebab masih kami selidiki," ucap Edy.

Selanjutnya, kedua kendaraan tersebut di bawa ke markas satlantas wilayah Jakarta Utara.

Editor


Komentar
Banner
Banner