Hot Borneo

Truk Kontainer Hantam Suzuki Shogun di Martapura Banjar, Seorang Pemotor Tewas

Kecelakaan maut antara pesepeda motor dan truk kontainer terjadi di Jalan Ahmad Yani, Banjar, Sabtu (21/1). Akibat kejadian ini, seorang pemotor tewas.

Featured-Image
Pascakecelakaan maut antara truk kontainer dengan sepeda motor di Jalan Ahmad Yani KM 41 Desa Antasan Senor, Martapura Timur, Sabtu (21/1). Foto: apahabar.com/Hendra Lianor

bakabar.com, MARTAPURA - Kecelakaan maut antara pesepeda motor dan truk kontainer terjadi di Jalan Ahmad Yani, Banjar, Sabtu (21/1). Akibat kejadian ini, seorang pemotor tewas.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12.20 Wita, tepatnya Kilometer 41 atau depan Indomaret Desa Antasan Senor, Martapura Timur. 

Dari video yang beredar, kepala korban atau pengendara sepeda motor Suzuki Shogun 110, terjepit di antara dua ban belakang truk kontainer tersebut.

Sementara berdasarkan keterangan warga sekitar, korban merupakan ayah dan anak dari Kecamatan Pengaron.

"Untuk kronologis kurang mengetaui, karena tidak melihat langsung. Korban tewas yang anak, sedang si bapak luka parah," papar Hesty, salah seorang warga sekitar.

Masih dari informasi warga, korban datang dari arah Tapin menuju Martapura. Sedangkan truk kontainer bertulisan Pelindo III kode 1691 dan bernomor polisi H 9964 OA, berasal arah sebaliknya.

Sementara Satlantas Polres Banjar sudah berada di lokasi. Kedua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura, sedangkan sopir sedang diperiksa.

Editor


Komentar
Banner
Banner