Kecelakaan Lalu Lintas

Truk Hantam Dua Motor di Bogor, Saksi Lihat Ada Korban Tewas

Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan 2 motor terjadi di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Featured-Image
Video truk tabrak motor di Bogor (Foto: Instagram/@urbancileungsi)

bakabar.com, BOGOR - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan 2 motor terjadi di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Senin (21/8) tadi.

Kapolsek Klapanunggal AKP Irrine Kania Defi menjelaskan, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersebut.

"Lagi olah TKP dulu, 2 motor dan truk," kata Irrine kepada wartawan, Senin (21/8).

Sementara itu, saksi mata bernama Fajar Saputra mengungkapkan adanya korban jiwa akibat kejadian tersebut. Korban diketahui meninggal dunia di lokasi.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas Saat Mudik, Jasa Raharja: Terjadi Penurunan

"Iya ada korban 1 meninggal di tempat," ucap Fajar.

Fajar juga menjelaskan adanya korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu. Korban tersebut segera dilarikan ke rumah sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

"Satu kaki remuk dan satu lagi tangan patah, satu lagi baru dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Baca Juga: Tim SAR Cari Korban Kecelakaan Kapal yang Hilang di Perairan Kepulauan Seribu

Menurut Fajar, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir truk yang mengantuk. Terlihat dari jalanmnya truk yang hilang kendali lalu menabrak kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan.

"Kronologi sementara sopir truk mengantuk sehingga hilang kendali keluar jalur, dan menghantam kendaraan dari lawan arah," paparnya.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat tersendat. Beruntung pihak kepolisian segera tiba di lokasi untuk melakukan pengaturan arus kendaraan sehingga kembali lancar.

Editor
Komentar
Banner
Banner