Berita Tanah Bumbu

Tronton Hantam Honda Beat di Angsana Tanbu, Pemotor Tak Terselamatkan

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Provinsi Kilometer 194 Desa Karang Indah Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (25/10) pagi.

Featured-Image
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Provinsi Kilometer 194, Desa Karang Indah, Kecamatan Angsana, Tanah Bumbu, Rabu (25/10) pagi. Foto: Humas Polres Tanbu

bakabar.com, BATULICIN - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Provinsi Kilometer 194, Desa Karang Indah, Kecamatan Angsana, Tanah Bumbu (Tanbu), Rabu (25/10) pagi.

Seorang pemotor berinisial MJ (18), tidak dapat diselematkan seusai bertabrakan dengan truk tronton yang dikemudikan EP (31).

"Tabrakan terjadi ketika pengendara sepeda motor akan menyeberang jalan," papar Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas Iptu Jonser Sinaga.

Kecelakaan tersebut juga terekam CCTV yang terpasang di salah satu rumah. Tampak dari jauh, korban mengendarai Honda Beat warna putih dengan nomor polisi DA 8841 ZCY.

Setelah melewatkan dua mobil dan sebuah sepeda motor, warga RT 02 Desa Wanasari di Kecamatan Sungai Loban itu menyeberang jalan.

Lantas dari arah berlawanan, datang tronton yang dikemudikan EP dan langsung menabrak korban hingga terpental ke aspal.

"Tronton datang dari arah Banjarmasin menuju Batulicin. Kemudian di tempat kejadian, korban menyeberang jalan. Tampaknya sopir kaget, sehingga tidak sempat menginjak rem," jelas Sinaga.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan dilarikan ke Klinik Permata Bunda. Sedangkan EP yang tinggal di Desa Sumber Baru, Kecamatan Angsana, tidak mengalami cedera.

"Namun ketika akan dirujuk ke rumah sakit di Batulicin, korban meninggal dunia dalam perjalanan," tukas Sinaga.

Editor
Komentar
Banner
Banner