News

Trio Motor Edukasi Karyawan Angkasa Pura Support Terkait Safety Riding

PT Trio Motor, main dealer sepeda motor di wilayah Kalselteng mendapatkan kepercayaan dari PT Angkasa Pura Support utuk memberikan sosialisasi safety riding.

Featured-Image
Acara sosialisasi berkendara. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - PT Trio Motor, main dealer sepeda motor di wilayah Kalselteng mendapatkan kepercayaan dari PT Angkasa Pura Support utuk memberikan sosialisasi safety riding.

Sosialisasi tersebut disampaikan oleh instruktur safety riding PT Trio Motor, Yoga Prabowo.

Kegiatan ini diselenggarakan di PT Angkasa Pura Support dan dihadiri sekitar 30 karyawan.
Sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka mengoptimalkan keselamatan kerja karyawan.

“Tugas kami tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor bagi masyarakat, Trio Motor juga berkomitmen untuk mengurangi angka kecelakaan sepeda motor dengan cara mengkampanyekan cari_aman saat berkendara,” kata Marketing Manager PT. Trio Motor, Sauqi maulana.

Sauqi berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran para karyawan tentang pentingnya safety riding.

Dengan demikian, para karyawan dapat berkendara dengan lebih aman dan nyaman, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan.

“Sebagai main dealer sepeda motor Honda, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk mengajarkan safety riding ke masyarakat,” tuturnya.

Para peserta yang ikut bergabung di kegiatan ini dibimbing melalui pengetahuan seputar materi cara berkendara yang benar.

Tidak hanya pemaparan materi saja, instruktur safety riding juga memberikan praktik berkendara di hadapan peserta.

Materi safety riding dan praktik berkendara tersebut dibawakan secara serius, namun santai agar para peserta tidak cepat bosan dan materi dapat diterima dengan baik.

Dan di sesi akhir acara, para peserta diberikan hadiah melalui kuis yang dikemas dengan menarik.

“Sosialisasi safety riding ini mendapat apresiasi baik oleh para peserta. Hal ini terlihat dari antusias peserta saat menjawab kuis yang kami berikan,” kata Yoga Prabowo, instruktur safety riding PT Trio Motor.

Editor


Komentar
Banner
Banner