Bank Kalsel

Baznas Banjarmasin Rangkul Bank Kalsel Edukasi Ibu Hamil

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarmasin menyelenggarakan kegiatan pendampingan dan pelayanan ibu hamil sehat.

Featured-Image
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarmasin menyelenggarakan kegiatan pendampingan dan pelayanan ibu hamil sehat dengan merangkul Bank Kalsel. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarmasin menyelenggarakan kegiatan pendampingan dan pelayanan ibu hamil sehat.

Kegiatan ini berfokus pada pemberian edukasi kesehatan dan pembinaan mental keagamaan, pelayanan dan pemeriksaan kehamilan, paket makanan bergizi, paket nutrisi, bantuan biaya melahirkan, dan bantuan tasmiyah massal kepada 70 ibu hamil yang kurang mampu.

Untuk itu, Baznas Kota Banjarmasin pun mengajak Bank Kalsel untuk turut serta dalam kegiatan pendampingan dan pelayanan ibu hamil sehat, demi meningkatkan pertumbuhan bayi dan balita yang sehat dan di Kota Banjarmasin.

Kemudian Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel ikut serta membantu dan berkolaborasi dengan Baznas Kota Banjarmasin dalam pemberian paket nutrisi kepada 70 ibu hamil yang kurang mampu, selama 6 bulan dengan nilai bantuan sebesar Rp84.000.000.

Adapun penyerahan secara simbolis diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada Ketua BAZNAS Kota Banjarmasin Dr. H. Riduan Masykur MH.

Dalam penyerahan tersebut didampingi oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi dan Wakil Ketua Bidang Penditribusian dan Pendayagunaan Drs. H. Nortajidi MM serta Wakil Ketua Bidang Keuangan dan Pelaporan, Helda Riani S.Ag.

“Diharapkan bisa membantu perkembangan anak dengan baik serta mencegah terjadinya tengkes,” ungkap Fajri Muhtadi.

Editor


Komentar
Banner
Banner