Relax

Trending Twitter! Reza Arap Dituding Selingkuhi Wendy Walters, Video Bareng Rossa Diungkit

apahabar.com, BANJARMASIN – Reza Arap mendadak menjadi perbincangan hangat di Twitter. Ia dituding berselingkuh dari sang…

Featured-Image
Reza Arap dituding selingkuh dengan Rossa di belakang Wendy Walters. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Reza Arap mendadak menjadi perbincangan hangat di Twitter. Ia dituding berselingkuh dari sang istri, Wendy Walters.

Netizen menduga bahwa Reza Arap berselingkuh dengan Rossa.

Bagaimana tidak, pada akhir pekan kemarin, Reza Arap tiba-tiba menghampiri Rossa yang tengah manggung di Playlist Festival, Bandung.

Kehadiran Reza Arap itu dinilai cukup spesial. Di tengah bernyanyi lagu Terlalu Cinta, Rossa dikejutkan dengan sosok Reza Arap yang naik ke atas panggung.

Reza Arap muncul dari belakang panggung, mengenakan topi putih, kaos putih dan denim. Ia juga membawakan buket bunga untuk Rossa.

“Sumpah sih ini best banget, si Reza Arap tiba-tiba naik ke panggung Rossa, padahal doi nggak ada jadwal manggung sama sekali di Playlist Festival,” cuit akun @renjunpintar di Twitter seperti dilihat bakabar.com pada Selasa (20/9).

Kabar mengenai sang suami berselingkuh pun tampak sejalan dengan beberapa kicauan Wendy Walters di Twitter beberapa hari belakangan.

Pada Jumat (16/9), Wendy Walters tampak mengunggah ulang cuitan akun @angewwie soal perselingkuhan.

“Salah. Kalau saya punya pasangan dan pasangan saya selingkuh, itu artinya saya yang tidak bisa memenuhi apa yang pasangan saya inginkan. Dan pastinya saya malu,” cuit @angewwie.

Ia juga turut mengomentari kicauan salah satu akun di Twitter tentang Reza Arap yang dituding berselingkuh dari dirinya.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan nggak macam-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan menjauh, bukannya kunci hubungan itu komunikasi?” ujar Wendy.

Kisruh rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters pun menuai sorotan warganet.

Bahkan, cuitan yang mencatut Reza Arap, Wendy, Rossa bahkan Afgan pun mendadak menduduki jajaran trending topik di Twitter hingga sore ini, Selasa (20/9).

Di mana cuitan menyoal Reza Arap sebanyak 42 ribu, Wendy 55,2 ribu, Rossa 8.540 sedangkan Afgan 3.024 cuitan.



Komentar
Banner
Banner