Sport

Trending Skor Final Liga Champions, Liverpool Ditekuk Real Madrid 1-2

apahabar.com, JAKARTA – Baru akan bertanding, Minggu (29/5) dini hari, banyak warganet yang meyakini final Liga…

Featured-Image
Duel Sergio Ramos dengan Mohamed Salah menjadi momen yang paling dikenang dalam pertemuan terakhir Real Madrid kontra Liverpool di final Liga Champions. Foto: Bola

bakabar.com, JAKARTA – Baru akan bertanding, Minggu (29/5) dini hari, banyak warganet yang meyakini final Liga Champions 2021/2022 berakhir dengan skor 2-1.

Final Liga Champions mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool. Pertandingan dilangsungkan di Stade de France, Paris, mulai pukul 03.00 Wita.

Ini merupakan kesempatan ketiga kedua klub bertemu di partai puncak. Pertama kali berhadapan di final 1980/1981, Real Madrid kalah 0-1 di tangan Liverpool.

Lebih dari tiga dekade berselang, Real Madrid berhasil membalas kekalahan. Los Blancos mengalahkan Liverpool dengan skor 1-3 untuk menjurai Liga Champions 2017-2018.

Menjelang pertemuan ketiga, warganet pun mengapungkan prediksi skor. Mereka memprediksi skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Ternyata skor 2-1 dianggap memiliki potensi paling besar, sehingga menjadi trending worldwide di Twitter, Sabtu (28/5).

“Liverpool (Fernando Diaz) 1-2 Real Madrid (Karim Benzema, Rorygo),” tulis akun @meldo_10.

“Score Predictions For #UCLfinal. Liverpool (Sadio Mane ’26) 1-2 Real Madrid (Karim Benzema 52' 84'),” tambah akun @Bindoo2000.

Terlepas dari prediksi skor final, kemenangan akan membuat Real Madrid mempertajam rekor sebagai klub tersukses di Liga Champions. Sampai sekarang mereka telah mengoleksi 13 gelar juara.

Sedangkan Liverpool telah berhasil meraih 6 gelar Liga Champions. Mereka terakhir kali menjadi juara di musim 2018/2019.

Untuk mengejar trofi selanjutnya, Liverpool dapat menurunkan kekuatan terbaik. Virgil van Dijk yang cedera sesuai final FA Cup melawan Chelsea, sudah dalam kondisi fit.

Sedangkan Real Madrid terancam tidak diperkuat David Alaba. Bek tengah ini dikabarkan belum pulih benar dari cedera, sehingga telah absen dalam beberapa pertandingan terakhir El Real.



Komentar
Banner
Banner