Relax

Trending di Twitter! Pororo Si Kucing TikTok Hilang, Warganet Bantu Mencari

apahabar.com, JAKARTA – Baru-baru ini, Pororo seekor kucing yang kerap menjadi model untuk jualan baju dan…

Featured-Image
Baru-baru ini, Pororo seekor kucing yang kerap menjadi model untuk jualan baju dan aksesoris kucing pemiliknya mendadak viral di media sosial TikTok. Foto-Ist

bakabar.com, JAKARTA – Baru-baru ini, Pororo seekor kucing yang kerap menjadi model untuk jualan baju dan aksesoris kucing pemiliknya mendadak viral di media sosial TikTok.

Cici Chania, pemilik dari Pororo si kucing TikTok ini sering membagikan dan memasarkan produk-produk jualan miliknya yakni aneka pakaian dan aksesori kucing dengan harga sangat terjangkau.

Modelnya? Tentu saja kucing milik dia sendiri, bernama Pororo dan Poby. Mereka berhasil menarik perhatian penonton ketika sedang Live, baik dari Indonesia maupun dari negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, hingga Filipina

Namun terkini, Cici Chania membagikan sebuah video yang mengumumkan bahwa sang kucing telah hilang. Melalui video TikTok yang ia bagikan, Cici Chania pun membeberkan di mana lokasi terakhir hilangnya Pororo.

“Hallo guys, aku mau kasih kabar duka. Pororo hilang. Teman-teman yang khusus daerah Bandung, bantu cari yah bisa kalo ketemu Pororo bisa hubungi aku secepatnya. Kehilangannya itu di daerah Margahayu atau Rancabolang, atau sekitaran Jalan Juviter,” ujar Cici Chania, Sabtu (28/5).

Tak ayal kabar ini langsung menyebar dan heboh di media sosial, khususnya di TikTok. Tampak Pororo menjajaki trending topic di Twitter, sejumlah warganet juga membagikan video tersebut dan lokasi hilangnya Pororo agar kucing Cici Chania itu bisa lekas ditemukan.

“Sedih banget, yang dom bandung bisa dibantu,” tulis warganet sembari membagikan video tersebut.

“Breaking news : kucing Pororo ilang di Margahayu Bandung, sekitar jalan Rancabolang, jalan Jupiter. Pororo kucing pinter & nurut banget, terkenal di tiktok karena bantuin ownernya jualan fashion kucing. Termasuk selebcing soalnya viral banget. Semoga cepet ketemu Pororo nya,” tambah warganet lain.



Komentar
Banner
Banner