Tak Berkategori

Trending Bikin Penasaran, Episode Akhir Loki Isyaratkan Season 2

apahabar.com, JAKARTA – Impian liar penggemar film buatan Marvel, mengiringi episode terakhir serial Loki, Rabu (14/7)….

Featured-Image
Impian liar penggemar film buatan Marvel, mengiringi episode terakhir serial Loki, Rabu (14/7). Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Impian liar penggemar film buatan Marvel, mengiringi episode terakhir serial Loki, Rabu (14/7).

Tak sedikit penggemar yakin karakter penjahat semacam Thanos, akan muncul di film Marvel lain.

Sebut saja Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Impian liar itu bahkan membuat kata kunci Spiderman dan Dr Strange termasuk jajaran trending topic di Twitter, tak lama setelah serial Loki berakhir.

“Speechless gua, endingnya ngegantung bett, tapi bikin penasaran bett, ini jadi ngebuka banyak kemungkinan, termasuk Spiderman lah, dr. Strange lah, atau Ant man lah,” tulis akun @AhsanRas***.

“Spoiler Alert !!! Ini set up cerita yang bagus banget buat mulai multiverse saga. Apalagi buat next film Spiderman dan Doctor Strange : In The Multiverse Of Madness,” sambung @kemalakb***.

“Jenius sih, Loki Season 1 Episode terakhir ngebuka jalan yang mulus dan bagus buat What If, Spiderman No Way Home, Dr Strange Multiverse of Madness, Ant Man 3, bahkan Fantastic Four versi MCU,” timpal akun @wwri***.

Sementara klimaks episode akhir Loki memperlihatkan Sylvie (Sophia Di Martino) memulai perang Multiversal.

Ini terjadi setelah Sylvie membunuh He Who Remains. Selanjutnya Sylvie mengirim Loki ke timeline lain yang dikuasai teman He Who Remain bernama Kang.

Petunjuk tentang kejadian ini sebenarnya pernah disebutkan Tony Stark dalam film Avengers: Endgame.

“Jika kamu mengacaukan waktu, itu cenderung kembali kacau,” cetus Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr.

Sosok Kang The Conqueror disebut akan debut dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023), serta film Marvel lain seperti Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Kang ini juga disebut-sebut mengendalikan TVA yang berusaha dijatuhkan Loki dan Sylvie. Pun dari cerita yang ditampilkan, Loki juga menjanjikan kembali di season 2.



Komentar
Banner
Banner