Film Ancika

Trailer Film Ancika 1995 Resmi Dirilis, Produser: Zee Mampu Perankan Ancika dengan Pas

Trailer Film 'Ancika, Dia yang Bersamaku di 1995,' akhirnya resmi dirilis. Zee JKT48 ternyata sangat pas untuk menjadi sosok Ancika.

Featured-Image
Konferensi Pers dan Rilis Trailer Film Ancika Dia yang Bersamaku 1995, di Jakarta, Rabu (22/11/2023). Foto: apahabar

bakabar.com, JAKARTA -  Trailer Film 'Ancika, Dia yang Bersamaku di 1995,' akhirnya resmi dirilis. Zee JKT48 ternyata sangat pas untuk menjadi sosok Ancika.

Dalam jumpa pers yang diadakan usai peluncuran trailer resmi film "Ancika: Dia yang Bersamaku 1995," produser Budi Ismanto mengatakan, Zee adalah sosok yang tepat untuk berperan menjadi Ancika yang mendampingi Dilan dengan setting tahun 1995. 

"Dilan yang makin dewasa sudah berbeda karakter dengan Dilan masa SMA. Ancika, sosok yang dipilih Dilan sebagai pengganti Milea, ternyata sangat cocok diperankan oleh Zee", ujar Budi Ismanto ketika menjawab pertanyaan wartawan di acara jumpa pers Launching Official Trailer "Ancika" di Jakarta, Rabu (22/11).

Konferensi Pers dan Launching Trailer Film Ancika 1995 di Jakarta, Rabu (22/11/2023) - apahabar
Konferensi Pers dan Launching Trailer Film Ancika 1995 di Jakarta, Rabu (22/11/2023). Foto: bakabar.com

Budi memastikan film ini akan berbeda sama sekali dengan film-film Dilan yang sebelumnya, meski memiliki benang merah karakter Dilan yang tak hilang dari persepsi publik tentang Dilan yang dulu. Tapi Dilan dengan setting mahasiswa adalah Dilan yang telah keluar dari masa remajanya. 

Karakter Ancika yang diperankan oleh Zee JKT 48, adalah karakter yang juga berbeda dengan Milea, pacar Dilan di SMA, yang diperankan oleh Vanessa Preschilla.

Budi Ismanto memuji akting Zee sebagai Ancika yang menurutnya mampu memerankan Ancika dengan sangat baik dan memenuhi standar dan keinginan pihak produksi. Selain itu, keseharian Zee selama proses syuting menurutnya sangat menyenangkan.

"Zee itu tak hanya cantik, tapi juga gokil dan doyan jajan. Makanya dia cocok untuk memerankan Ancika. Zee juga memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dengan pekerjaannya. Bahkan, meski dia lagi sakit, dia tetap memaksakan diri untuk syuting," ujar Budi memuji Zee.

Film "Ancika: Dia yang Bersamaku di 1995" akan segera tayang di bioskop mulai 11 Januari 2024. Film ini sudah ditunggu oleh penggemar noval Dilan karya Pidi Baiq yang sukses besar dari segi penjualan novel dan film-film yang sudah dibuat sebelumnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner