Posko Siaga Toyota

Toyota Siapkan 11 Posko Siaga dan 297 Bengkel selama Mudik Lebaran 2023

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan total 308 titik pelayanan servis dalam menyambut musim mudik Lebaran tahun ini.

Featured-Image
Toyota hadirkan 11 posko mudik dan 297 bengkel siaga selama musim mudik 2023. (Foto: apahabar.com/BS)

bakabar.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan total 308 titik pelayanan servis dalam menyambut musim mudik Lebaran tahun ini. Titik pelayanan tersebut akan mulai beroperasi dari 19-30 April 2023.

Titik pelayanan terdiri dari 297 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani konsumen di masa libur Lebaran, serta 11 Posko Siaga yang berada jalur mudik.

Belasan Posko Siaga tersebut berada di KM 57 Cikampek (dimulai dari 17 April), KM 62 Cikampek, Banten, Cipali, Cirebon, Probolinggo, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Salatiga (dimulai 18 April), dan Tegal.

"Toyota siap melayani dengan baik para pelanggan yang datang ke Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga," ujar Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy dalam keterangannya, Selasa (18/4).

Baca Juga: [FOTO] Posko di Rest Area KM 57 Mulai Dipadati Pemudik

Ia menambahkan, kesiapan pihaknya tidak hanya dari sisi jajaran teknisi yang andal, namun juga dari sisi ketersedian spareparts untuk situasi darurat seperti aki dan suku cadang.

"Kami memiliki Toyota Genuine Battery dengan kualitas dan standar yang disesuaikan dengan spesifikasi kendaraan," terang Anton.

Bebagai benefit posko mudik yang ditawarkan Toyota untuk para pemudik jiuga disediakan sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan better solution. Berikut sejumlah benefitnya:

Posko Siaga beroperasi selama 24 jam dan siap memberikan pelayanan bagi pelanggan untuk melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Baca Juga: Posko Dunlop di Rest Area KM 57 Tol Japek Tawarkan Promo Menarik

Di Posko Siaga, pelanggan dapat melakukan servis ringan maupun beristirahat. Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. 

Bagi yang ingin beristirahat, dapat menikmati fasilitas gratis wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, tempat bermain anak, dan juga terdapat smoking area.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan website Aftersales Toyota untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. 

Aplikasi mTOYOTA dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore.

Baca Juga: Toyota Jual 56 Ribu Unit Kendaraan pada Dua Bulan Pertama 2023

Di sisi lain, salah satu pelanggan Toyota, Sisca Ariyani, bersama keluarganya sempat mampir di Toyota Posko Siaga di Rest Area KM 57 Cikampek yang sudah mulai beroperasi pada 17 April 2023.

Di Toyota Posko Siaga, Sisca yang ingin melakukan mudik ke kampung halaman di Yogyakarta, melakukan pengecekan kondisi mobilnya sembari beristirahat sejenak di sana.

"Selain bisa beristirahat di beberapa posko-posko mudik yang telah disediakan oleh Toyota, tentunya kita juga bisa melakukan pengecekan kondisi kendaraan di Posko Siaga seperti di KM 57 Cikampek," kata dia.

Selain itu, lanjutnya, Sisca juga tidak perlu cemas jika ingin melakukan perbaikan kendaraan karena Toyota Bengkel Siaga tetap beroperasi di saat libur Lebaran.

"Jadi, selama perjalanan mudik kendaraan kita selalu fresh dan dalam kondisi prima,” kata Sisca.

Editor
Komentar
Banner
Banner