liga inggris

Tottenham vs Liverpool, Ange Postecoglou Waspadai Permainan Cepat The Reds

Pelatih Tottenham Hotspurs, Ange Postecoglou meminta anak asuhnya untuk mewaspadai permainan cepat dari Liverpool. Ia sadar hal itu akan jadi ancaman bagi Spurs

Featured-Image
Tottenham akan bentrok dengan Liverpool dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris musim 2023/2024 (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou meminta anak asuhnya untuk mewaspadai permainan cepat dari Liverpool. Ia sadar hal itu akan jadi ancaman bagi The Lilywhites.

Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris, yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/9) malam WIB.

Jelang bentrok big match antara kedua raksasa Premier League, sang nahkoda The Lilywhites menilai permainan cepat The Reds akan menjadi ancaman besar bagi pasukannya.

Baca Juga: AC Milan vs Lazio, Stefano Pioli Optimistis Raih Hasil Penuh

Terlebih, Postegolou menilai, Liverpool yang dibesut oleh Jurgen Klopp memiliki karakteristik yang berbeda dibandingkan dengan tim lainnya di Liga Inggris.

“Saya rasa sejak Jurgen (Klopp) datang, tempo dan intensitas Liverpool mencapai level berbeda. Premier League itu sudah selalu intens, tapi dia membawanya ke level yang berbeda,” ujar Postegolou dikutip dari BBC Sport.

Sadar akan ancaman yang besar akan dihadapi oleh anak asuhnya, pelatih asal Australia itu mewanti-wanti anak asuhnya untuk mengantisipasi permainan The Reds di laga nanti.

Baca Juga: Sergio Ramos Cetak Gol Bunuh Diri, Pelatih Barcelona Lontarkan Pujian

Di sisi lain, bentrok antara dua raksasa Premier League ini menjadi duel bagi kedua tim yang kebal akan kekalahan di awal musim kompetisi 2023/2024.

Baik Tottenham maupun Liverpool, kedua tim tersebut belum merasakan kekalahan hingga pekan ke-7 Liga Inggris musim ini bergulir.

Tottenham sukses meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang dengan perolehan 14 poin. Sedangkan, Liverpool meraih lima kemenangan dan satu kali imbang dengan perolehan 16 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner