Relax

Top! Lagu ‘Lantas’ Juicy Luicy Diputar hingga ke Filipina

apahabar.com, JAKARTA – Lagu band tanah air, Juicy Luicy yang berjudul ‘Lantas’ sepertinya menjadi tembang yang…

Featured-Image
Lagu band tanah air, Juicy Luicy yang berjudul ‘Lantas’ sepertinya menjadi tembang yang paling banyak didengar di Indonesia melalui platform streaming. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Lagu band tanah air, Juicy Luicy yang berjudul ‘Lantas’ sepertinya menjadi tembang yang paling banyak didengar di Indonesia melalui platform streaming.

Lagu itu juga kerap viral dan diputar banyak orang. Prestasi tersebut, justru membuat Juicy Luicy makin jujur dan konsisten dalam berkarya.

Sampai saat ini, sejak merilis album Sentimental di tahun 2020, Juicy Luicy merilis single Tanggung Jawab dan Tampar. Tentunya, lagu-lagu tersebut tetap membuat pendengarnya merasa relatable, sama seperti lagu Lantas.

Baru-baru ini, Lagu ‘Lantas’ juga diputar di Filipina. Kabar ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @biasalahanakmuda.

Akun tersebut merekam sebuah video di Greenbelt by Ayala Mall, yang ada di Kota Makati, Filipina. Untuk yang masih asing, kota Makati itu dekat dengan ibukota Manila, dan bisa dibilang salah satu area kota yang cukup elit di Filipina.

Melalui video yang diunggah oleh akun itu, lagu ‘Lantas’ milik Juicy Luicy tampak diputar di Filipina. Vokalis dari Juicy Luicy, Julian Kaisar pun mengaku bangga dengan dikenalnya lagu tersebut hingga ke Filipina.

"Gue seneng banget lagu Juicy Luicy diputer di Filipina. Mungkin disana ada sadbois (sebutan untuk fans Juicy Luicy) yang menyayangi karya Juicy Luicy. Dan gak menutup kemungkinan, ini bisa jadi langkah awal buat kita main disana," jelasnya.

Selain itu ia mengenggap hal ini bisa menjadi langkah awal Juicy Luicy untuk Go International. Karena berarti, ada fans Juicy Luicy yang mendengarkan dan menikmati lagu tersebut di Filipina.



Komentar
Banner
Banner