Infotainment

Tolak Bintangi Bulk, Ini 5 Drama dan Film yang Diperankan Cha Eun Woo

Meski tidak akan muncul dalam Bulk, penggemar bisa menyaksikan akting Cha Eun Woo pada drama lain

Featured-Image
Cha Eun Woo (Foto: KDramaStars)

bakabar.com, JAKARTA - Cha Eun Woo menolak tawaran untuk membintangi drama kriminal bertajuk Bulk. Agensi yang menaunginya, Fantagio, tidak menjelaskan lebih rinci tentang alasan di balik penolakan dari sang aktor.

“Usai mempertimbangkan keterlibatannya dalam drama tersebut, Cha Eun Woo memutuskan untuk menolaknya," demikian konfirmasi Fantagio, dikutip dari Soompi, Kamis (30/3).

Namun, tak sedikit warganet berspekulasi penolakan itu dikarenakan Cha Eun Woo sudah lebih dulu menerima proyek akting lain. Member ASTRO ini dikabarkan sedang bersiap untuk syuting drama A Good Day to Be a Dog.

Di sisi lain, penawaran Bulk baru diajukan kepada Cha Eun Woo sekira Januari 2023. Sejauh ini, baru Joo Woo Jin yang mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama berlatar kehidupan malam Gangnam itu.

Meski tidak akan muncul dalam Bulk, penggemar bisa menyaksikan akting Cha Eun Woo pada drama lain. Dirinya memang sering berperan di layar kaca, pun sudah menjajal berbagai genre. 

Merangkum berbagai sumber, inilah deretan drama yang dibintangi Cha Eun Woo:

Island

Bagi Anda yang kecewa dengan Cha Eun Woo karena tidak berperan dalam Bulk, barangkali bisa menonton drama Island sebagai alternatifnya. Sebab, pada drama bergenre aksi-fantasi ini, sang aktor menunjukkan sisi seriusnya. 

Island mengisahkan kehidupan manusia yang terancam dengan kehadiran monster dan iblis yang menyeramkan. Cha Eun Woo berperan sebagai Johan, seorang pendeta yang memiliki kekuatan magis untuk melawan para monster.

Decibel

Sisi serius lagi menegangkan dari Cha Eun Woo juga bisa disaksikan dalam film Decibel. Serupa dengan Bulk, sineas ini bertemakan kriminal dengan menyuguhkan kisah tentang terorisme di sebuah kota.

Dalam film yang rilis pada 2022 lalu ini, Cha Eun Woo berperan sebagai Sersan Jeon Tae Ryeong. Aktor berusia 25 tahun itu beradu akting dengan bintang ternama lainnya, seperti Lee Jong Suk dan Kim Rae Won.

True Beauty

True Beauty adalah drama bergenre romantis yang diadaptasi dari webtoon berjudul serupa. Cha Eun Woo membawakan sisi dingin sekaligus manisnya sebagai Lee Su Ho, pria tampan yang sulit didekati.

Sosok dinginnya itu perlahan mulai ‘meleleh’ usai bertemu Lim Joo Kyung, wanita yang berusaha menyembunyikan wajah asli dengan make up. Benih cinta antara keduanya tetap bersemi meski Su Ho sudah mengetahui tampang asli Joo Kyung.

Rookie Historian Goo Hae Ryung

Rookie Historian Goo Hae Ryung merupakan drama bergenre komedi, romantis, dan sejarah. Serial ini mengangkat kisah cinta sejarawan wanita dengan seorang pangeran di era Dinasti Joseon.

Dalam drama ini, Cha Eun Woo berperan sebagai Pangeran Yi Rim. Dia beradu akting dengan aktris Shin Se Kyung, yang tak lain memerankan Goo Hae Ryung, sang sejarawan wanita.

My ID is Gangnam Beauty

Serupa dengan True Beauty, My ID is Gangnam Beauty juga merupakan adaptasi dari webtoon. Kisahnya pun secara garis besar bisa dibilang mirip, di mana sama-sama mengangkat masalah ketidakpercayaan diri wanita atas penampilannya.

Pembawaan Cha Eun Woo dalam drama My ID is Gangnam Beauty bahkan serupa dengan True Beauty. Dia berperan sebagai Do Kyung Seok, mahasiswa yang terkenal memiliki sifat dingin.

Sifat dingin itu berubah ketika berjumpa dengan mantan teman sekolahnya, Kang Mi Rae, yang justru merasa malu dengan penampilannya. Mi Rae lantas menjalani beberapa operasi plastik sebelum memasuki masa kuliah karena menginginkan kehidupan seperti perempuan normal.

Itulah lima drama dan film yang dibintangi Cha Eun Woo. Tertarik menyaksikan salah satunya?

Editor


Komentar
Banner
Banner