Tahun Baru 2014

TNI Hingga Pemerintah Lakukan Pantauan Malam Tahun Baru 2023

Pemerintah dan aparat penegak hukum lakukan pemantauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) jelang pergantian tahun baru 2024.

Featured-Image
Panglima TNI beserta Jajarannya Tiba di Gedung Promoter Polda Metro Jaya (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Pemerintah dan aparat penegak hukum lakukan pemantauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) jelang pergantian tahun baru 2024.

Pemantauan tersebut dilakukan untuk melihat seluruh Indonesia pada Minggu malam (31/12).

Baca Juga: 1.680 Personel Gabungan Amankan Tahun Baru di Bekasi

"Kapolri, Panglima TNI, Menko PMK, Menhub, Kapolda Metro hadiri pemantauan monitoring malam pergantian tahun," tulis keterangan resmi pihak kepolisian yang diterima bakabar.com.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Irjen Karyoto, Wakapolda Brigjen Suyudi Ario Seto dan jajaran pejabat utama kepolisian lainnya mengikuti rapat secara virtual dari Gedung Promoter Polda Metro, Jakarta Selatan.

Begitu juga, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Komandan Puspom (Danpuspom) TNI Marsekal Muda (Marsda) R Agung Handoko yang datang ke lokasi secara bersamaan pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru, Cek Rekayasa Lalu Lintas Wisata Jakarta

Sementara itu, Menko  Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Menhub Budi Karya Sumadi hadir secara virtual.

Akan tetapi, para media hanya boleh memantau di luar lokasi Gedung Promoter Polda Metro. Nantinya hasil seluruh kegiatan monitoring bakal disampaikan dalam jumpa pers.

Editor


Komentar
Banner
Banner