Pemko Banjarbaru

Tinjau Vaksinasi di GOR Rudy Resnawan, Wali Kota Banjarbaru Sampaikan Vaksinasi Bus Keliling

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin meninjau vaksinasi massal yang bekerja sama…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin saat memantau vaksinasi massal di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru Sabtu (13/11). Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin meninjau vaksinasi massal yang bekerja sama dengan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru bersama OJK, di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, Sabtu (13/11).

Tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Banjarbaru, Rizana Mirza, Kepala Cabang Bank Kalsel Banjarbaru, Fachriza Nor Asli, perwakilan dari Polres Banjarbaru dan perwakilan dari Dandim 1006/Banjar.

Wali Kota Banjarbaru, M Aditya Mufti Ariffin, mengatakan vaksin yang ada di Banjarbaru ada 4 macam, seperti Moderna, Sinovac, Pfizer dan Astra Zeneca, dan stok semuanya berkisar antara 30 sampai 40 ribu dosis.

Sebab itu, Aditya berharap bisa mencukupi untuk mencapai target nasional.

Ke depan, katanya bakal dilaksanakan vaksinasi bergerak dengan cara mendatangi atau menjemput bola ke RT-RT, atau ke lokasi titik kumpul masyarakat dan akan melaksanakan vaksinasi di tempat.

“Sudah disiapkan sebanyak 3 buah bus yang akan mengangkut nakes yang akan melaksanakan vaksinasi,” ujar Ovie sapaan Wali Kota Banjarbaru.

Kepala Dinas Kesehatan Banjarbaru, Rizana Mirza, menambahkan bahwa untuk pelaksanaan vaksinasi massal hari ini ditargetkan sebanyak 1.000 dosis vaksin.

“Semoga target tercapai, agar cepat terwujud kekebalan kelompok di masyarakat Kota Banjarbaru,” tuntasnya.

Komentar
Banner
Banner