Kalteng

Tinjau Pos PPKM, Bupati Kapuas Minta Warga Tetap Patuhi Prokes

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat melakukan kunjungan ke sejumlah posko…

Featured-Image
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, saat meninjau posko PPKM Mikro di Kelurahan Selat Hulu. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat melakukan kunjungan ke sejumlah posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Kecamatan Selat, Jumat (4/6).

Dalam kunjungannya, Bupati Kapuas didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kapuas Panahatan Sinaga serta Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Kapuas dr Tri Setya Utami serta beberapa pejabat lainnya.

Ben Brahim mengatakan, peninjauan posko PPKM dilakukannya dalam rangka melihat langsung jalannya PPKM Mikro diwilayah Kecamatan Selat.

"Ada 6 kelurahan yang kami kunjungi di antaranya Kelurahan Selat Utara, Selat Dalam, Selat Hulu, Selat Tengah, Selat Hilir dan Kelurahan Selat Barat," katanya di sela kunjungan.

Menurut Ben dengan aktifnya PPKM di tingkat kelurahan, maka dapat memberikan efek berupa menurunnya tingkat kasus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Kita sangat berterima kasih atas peran aktif dari instansi terkait dan masyarakat yang telah mendukung PPKM ini, sehingga dapat menekan angka kasus Covid-19 hingga saat ini," ucapnya.

Bupati Kapuas dua periode itu juga tetap meminta masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Tim Satgas juga agar selalu memberikan edukasi maupun himbauan kepada masyarakat, agar terus mentaati protokol kesehatan dalam aktivitasnya sehari-hari," pungkas Ben Brahim.



Komentar
Banner
Banner