tanah bumbu

Tingkatkan Imun dan Jalin Silatrurahmi, Kodim 1022/Tanah Bumbu Tanding Futsal dengan Bank Mandiri Batulicin

apahabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan olahraga bersama untuk membina dan meningkatkan kebugaran fisik…

Featured-Image
Tanding futsal Kodim 1022/Tanah Bumbu dan Bank Mandiri Batulicin. Foto-Kodim 1022/TNB.

bakabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan olahraga bersama untuk membina dan meningkatkan kebugaran fisik prajuritnya.

Memilih olahraga futsal, para pemain yang terdiri dari tim Kodim 1022/Tanah Bumbu melakukan tanding dengan tim dari Bank Mandiri di lapangan Futsal 54TRIA, Rabu (12/1).

“Kegiatan olahraga bersama ini digelar sebagai sarana meningkatkan imunitas, kebugaran dan kesehatan tubuh,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Selain itu, kata Letkol Rahmat, pertandingan dilakukan juga sebagai ajang silaturrahmi antara pihak Kodim dengan instansi yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan instansi yang ada di wilayah Tanah Bumbu, sehingga selain memiliki tubuh yang sehat kita juga memiliki hubungan baik dengan rekan-rekan yang berada di wilayah kita berdinas,” pungkas Dandim.

Pertandingan berjalan seru. Kedua tim menurunkan pemain terbaik yang mereka miliki, bahkan Dandim dan Kepala Bank Mandiri Cabang Batulicin pun turut bermain dan sama-sama menyumbangkan gol untuk tim mereka.



Komentar
Banner
Banner