Hot Borneo

Tinggal Seorang Diri, Staf TU SMKN 2 Sampit Ditemukan Meninggal Dalam Rumah

Warga Jalan Sawit Raya 6, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur dibuat geger atas penemuan mayat

Featured-Image
Petugas mengevakuasi jasad korban dari sebuah rumah di Jalan Sawit Raya 6.

bakabar.com, SAMPIT - Warga Jalan Sawit Raya 6, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat pria, Sabtu (24/6) sore.

Pria yang diketahui bernama Clemente Jose (48) dan sehari-hari bekerja sebagai staf Tata Usaha (TU) di SMKN 2 Sampit itu, ditemukan sudah membusuk di dalam rumah.

Sebelumnya tetangga korban mencurigai aroma yang menyengat dari dalam rumah korban. Ketika diperiksa lebih jauh, korban sudah meninggal dunia dalam posisi duduk di kursi.

Clemente sendiri hidup seorang diri, karena sang istri sudah cukup lama meninggal dunia. Sedangkan anak-anak korban berada di luar daerah untuk melanjutkan pendidikan.

Selanjutnya warga menghubungi polisi. Tak lama kemudian, jasad korban dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban sempat berinteraksi sekitar tiga hari sebelum ditemukan meninggal. Selanjutnya mereka tak pernah lagi melihat korban keluar rumah.

"Awalnya saya ingin mencari sumber bau busuk yang menyengat dari arah rumah almarhum. Setelah diintip dari celah dinding, ternyata korban sudah dikerumuni lalat," papar Kajon, salah seorang tetangga korban.

"Kemudian saya mencoba menelepon ponsel almarhum, tetapi tidak diangkat. Lalu saya melapor kepada warga dan Lurah Pasir Putih," imbuhnya.

Sementara Unit Inafis Polres Kotawaringin Timur yang telah melalukan olah tempat kejadian perkara. Belum dipastikan penyebab kematian korban, karena masih menunggu hasil visum dokter forensik.

Editor


Komentar
Banner
Banner