Jelang Piala Dunia U-17 2023

Timnas Uzbekistan dan Spanyol Langsung Latihan Usai Tiba di Solo

Dua Tim Nasional (Timnas) peserta Piala Dunia U-17 Uzbekistan dan Spanyol telah tiba di Bandara Internasional Adi Soemarmo, Boyolali (06/11) siang tadi.

Featured-Image
Timnas Uzbekistan setibanya di Bandara Adi Soemarmo Solo. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Dua Tim Nasional (Timnas) peserta Piala Dunia U-17 2023 Uzbekistan dan Spanyol telah tiba di Bandara Internasional Adi Soemarmo, Boyolali (06/11) siang tadi.

36 orang dari Timnas Uzbekistan telah tiba di Bandara Adi Soemarmo menggunakan penerbangan reguler pesawat Lion Air rute Denpasar-Solo dengan nomor penerbangan JT-927.

Sementara itu Timnas Spanyol tiba di Bandara Adi Soemarmo, dengan kedatangan dari Bali menggunakan pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ 610.

Baca Juga: Erick Thohir Tegaskan Tak Ada Pemain Titipan di Timnas Indonesia U-17

Selain Uzbekistan dan Spanyol, dua timnas peserta Piala Dunia U-17 Kanada dan Mali dijadwalkan segera tiba di Bandara Adi Soemarmo.

Sementara itu, Timnas Mali dijadwalkan menggelar latihan pada hari ini di lapangan latihan Sriwaru pukul 16.30-18.30 WIB.

Sedangkan Timnas Uzbekistan dijadwalkan menggelar latihan pukul 16.30-18.30 WIB di lapangan latihan Kota Barat.

Baca Juga: Pamer Trofi Juara, Solo Siap Gelar Piala Dunia U-17 2023

Humas Bandara Adi Soemarmo, Hermawati Purwandari mengatakan kedatangan seluruh Timnas peserta Piala Dunia U-17 menggunakan penerbangan domestik baik dari Jakarta maupun Bali.

"Untuk yang di Solo semuanya delegasi ini untuk tim Kontingen Tim B jadinya kalau yang masuk itu Spanyol, Mali, Uzbekistan, sama Kanada. Ada sekitar 30-an per bagsnya. Yang dari Jakarta itu cuman Mali seluruhnya dari Denpasar," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner