Jelang Piala DUnia U-17

Timnas Indonesia U-17 Masih Dihantui Masalah Adaptasi

Kondisi Timnas U-17 masih dalam tahap adaptasi setelah melalui laga ujicoba dengan berbagai tim di Jerman beberapa pekan lalu

Featured-Image
Bima Sakti Mengungkapkan Kondisi Para Pemain Timnas U-17

bakabar.com, JAKARTA - Kondisi Timnas Indonesia U-17 masih dihantui masalah adaptasi usai menjalani laga ujicoba dengan berbagai tim di Jerman beberapa pekan lalu. 

Perihal kondisi skuat Timnas U-17 disampaikan oleh Kepala Pelatih Bima Sakti setelah kembali menggelar latihan di Jakarta, Senin (30/10). 

Bima Sakti mengungkapkan bahwa pemain harus cepat beradaptasi setelah dari Jerman. 

Baca Juga: Timnas Indonesia U-17 Wajib Evaluasi Usai Diimbangi SV Mappen

"Yang pasti saat kembali ke Indonesia kita harus beradaptasi kembali dengan cuaca yang berbeda," ujar Bima Sakti setelah menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Tidak hanya itu Bima mengungkapkan bahwa ada beberapa pemain hingga saat ini susah mengatasi jam istirahat karena permasalahan adaptasi jam tidur. 

"Mereka perlu adaptasi, ada beberapa pemain juga mengalami Jet Lag, sehingga istirahatnya cukup sulit," ungkap Bima Sakti. 

Baca Juga: Timnas Indonesia U-17 Kalah Lagi di Jerman, Arkhan Kaka: Harus Evaluasi

Karena itu, sang pelatih Berharap dalam beberapa hari kedepan para pemain dapat mengatasi masalah tersebut agar perfoma para pemain bisa kembali ke kondisi yang bagus. 

Rencananya skuat Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga ujicoba melawan tim lokal dalam waktu dekat untuk melihat kesiapan tim menjelang Piala Dunia U-17 di Indonesia, November mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner