Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia Permak Brunei 6-0, Shin Tae Yong Kurang Puas

Pelatih Timnas Indonesia masih merasa kurang puas atas kemenangan 6-0 yang dilakukan oleh skuad garuda pada pertemuan pertama melawan Brunei Darussalam.

Featured-Image
Pelatih Indonesia Shin Tae-yong (kedua dari kiri) saat melakukan preskon di Gelora Bung Karno, Kamis (12/10). Foto: Rayhan Azkadesta Erlandha/apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong masih kurang puas kemenangan 6-0 yang diraih skuat Garuda atas Brunei Darussalam di leg 1 putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (12/10) malam. 

Menurutnya, penampilan Asnawi Mangkualam dkk kurang greget ketika tim sudah unggul 2 gol di babak pertama.

"Setelah gol ke-2, memang sangat lama sampai terjadi gol ke-3. itu yang harus kita evaluasi. Tetapi, untungnya di gol ke-2, para pemain kembali bekerja keras lagi dan akhirnya menjadi baik," ucap Shin Tae-yong usai pertandingan. 

Baca Juga: Pesta Gol, Timnas Indonesia Bantai Brunei Darussalam 6-0

Peracik taktik asal korea selatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada para pemain. 

Shin Tae-yong melihat anak asuhnya itu mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik hingga pertandingan berakhir.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kemampuan semua pemain. Tapi harus lebih bekerja keras lagi kedepannya. Untuk sekarang, secara umum, tim sudah bisa bermain senang-senang," ucapnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Ungguli Brunei 2-0 di Babak Pertama

Pada laga ini timnas Indonesia berhasil mencukur Brunei Darussalam 6-0.

Kemenangan itu berkat 6 gol yang disumbangkan oleh Dimas Drajad (6', 72', 90+2'), Rizky Ridho (11'), dan Ramadhan Sananta (62', 67').

Editor
Komentar
Banner
Banner