Kalteng

Tim Pemenangan 02 Optimistis Petahana Kembali Terpilih

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Jelang sepekan pelaksanaan Pilkada Kalteng 9 Desember 2020, tim pemenangan paslon 02,…

Featured-Image
Tim pemenangan paslon 02, H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo menggelar jumpa pers, di Kantor DPD PDIP Kalteng. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Jelang sepekan pelaksanaan Pilkada Kalteng 9 Desember 2020, tim pemenangan paslon 02, H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo menggelar jumpa pers di Kantor DPD PDIP Kalteng, Kamis (3/12).

Tiga pengurus inti tim pemenangan, ketua Arton Dohong, sekretaris Suhartono Firdaus dan bendahara Hasanuddin Noor serta dua anggota Yurikus Dimang dan Warda Rocky terlihat hadir.

Ketua Tim Pemenangan Arton Dohong menegaskan, pihaknya sudah siap menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, pada Rabu depan.

Bahkan jika pencoblosan dilaksanakan hari ini, pihaknya yakin bisa membawa kemenangan bagi petahana, calon yang mereka usung.

Ia optimis, H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo akan memenangkan pesta demokrasi lima tahun ini dan memimpin Provinsi Kalimantan Tengah periode kedepan.

Sebab ia menilai, petahana Sugianto Sabran, sudah terbukti dengan program-program yang telah dilaksanakannya di periode pertama.

Selama 5 tahun petahana memimpin Kalimantan Tengah, ada kemajuan tahun demi tahun. Ini diyakini telah dirasakan masyarakat Kalimantan Tengah. Walaupun tak dipungkiri, pastilah tidak semua bisa menikmati.

“Tapi kami optimis pasti menang, karena kita sudah berbuat bukan bermimpi ataupun berkhayal. Pak Sugianto telah membuktikannya”ujarnya.

Ditambah pengamatan selama sekitar dua bulan melakukan kampanye, ia tetap optimistis, Sugianto akan tetap menjadi gubernur di Kalteng.

Apalagi berdasarkan rilis survei terakhir, pada 28 November lalu, elektabilitas pasangan H Sugianto dan H Edy Pratowo berada di kisaran 64 persen.



Komentar
Banner
Banner