Kalteng

Tim Cabor Dayung Kapuas Hilir Raih Juara Pertama

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Tim cabang olahraga dayung Kecamatan Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalteng, meraih juara pertama…

Featured-Image
Para atlet cabang olahraga dayung Kabupaten Kapuas. Foto- Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Tim cabang olahraga dayung Kecamatan Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalteng, meraih juara pertama dalam lomba dayung beregu, Sabtu (16/10).

Tim dayung Kecamatan Kapuas Hilir berhasil menyisihkan 7 tim peserta lainnya dalam lomba dayung yang berlangsung di muara sungai Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir.

Sedangkan juara dua diraih oleh tim dayung Kecamatan Dadahup dan juara tiga diraih oleh tim dayung SMKN 3 Kecamatan Selat.

Ketua persatuan olahraga dayung Indonesia (Podsi) Kabupaten Kapuas, Hj Mahrita mengatakan, lomba cabang olahraga dayung dilaksanakan pihaknya dalam rangka seleksi atlet.

“Seleksi atlet ini bertujuan untuk mencari bibit atlet Cabor dayung yang berpotensi untuk kami bina dan diikutsertakan dalam Porprov Kalteng tahun 2022 di Sampit, Kabupaten Kota Waringin Timur,” katanya.

Lomba dayung dalam rangka seleksi atlet itu sendiri diikuti sebanyak 8 tim cabang olahraga dayung berasal dari beberapa kecamatan di Kapuas.

“Dengan keberhasilan ini harapnya ke depan kami bisa lebih kuat dan lebih kompak lagi dalam mendayung untuk meraih juara,” kata Jonathan atlet dayung Kecamatan Kapuas Hilir.



Komentar
Banner
Banner