Olahraga

MNF Munthe Racing Team Kotabaru Juara Umum Piala Bergilir Bupati Tabalong 2023

MNF Munthe Racing Team (RT) Kotabaru, sukses meraih juara umum balap motor Tabalong Open Merdeka Prix Championship 2023.

Featured-Image
Tim balap motor asal Kotabaru raih juara umum piala bergilir Bupati Tabalong 2023. Foto- Istimewa

bakabar.com, KOTABARU - MNF Munthe Racing Team Kotabaru sukses meraih juara umum pada balap motor Tabalong Open Merdeka Prix Championship 2023.

Diketahui even tersebut merebutkan piala bergilir Bupati Tabalong yang dihelat di Sirkuit Marido.

MNF Munthe RT Kotabaru berhasil membawa pulang piala bergilir Bupati Tabalong, usai mengungguli peserta dari tim-tim balap motor dari berbagai kabupaten/kota di Kalsel.

Pada Even Tabalong Open Merdeka Prix Championship 2023, MNF Munthe RT Kotabaru menunjukkan performa yang cukup menakjubkan di arena balapan. 

Alhasil tim andalan itu berhasil membawa nama harum Bumi Sa Ijaan dengan mengumpulkan poin yang cukup banyak hingga sukses meraih gelar juara umum. 

Owner MNF Munthe RT Kotabaru, Andy Munthe mengaku cukup bangga atas prestasi yang berhasil diraih timnya dalam even di Tabalong pada Sabtu dan Minggu (6/8).

"Tentu prestasi kami kemarin itu adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh seluruh anggota tim, baik mekanik, fit crew, maupun Pembalap Road Race Hendra Eenk serta Zumafo," ujar Andy, Senin (7/8) siang.

Even Tabalong Open Merdeka Prix Championship merupakan ajang balap motor tahunan yang diikuti oleh tim-tim balap motor dari berbagai daerah, diantaranya Kalsel, Kaltim, Kalbar, Kalteng, Sulawesi, Jawa, serta Madura.

Berkat raihan gelar juara umum di even tersebut, MNF Munthe RT Kotabaru berhasil menempatkan namanya sebagai salah satu tim balap motor terbaik di Bumi Sa Ijaan, Kotabaru.

Andy bilang momen tidak hanya menjadi kebanggaan bagi tim MNF Munthe RT Kotabaru, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk meraih impian dalam dunia balap motor.

"Semoga prestasi ini dapat menjadi awal yang baik bagi pengembangan olahraga balap motor di Kotabaru dan semakin menginspirasi para pembalap muda untuk meraih prestasi gemilang," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner