TECHNO

TikTok TV Hadir di Indonesia, Nonton Video dengan Layar Lebih Besar

TikTok TV hadir untuk pengguna di Indonesia yang dapat diakses di beberapa perangkat seperti Google TV.

Featured-Image
TikTok TV hadir untuk pengguna di Indonesia yang dapat diakses di beberapa perangkat seperti Google TV. Foto: dok. TikTok

bakabar.com, JAKARTA - TikTok TV hadir untuk pengguna di Indonesia yang dapat diakses di beberapa perangkat seperti Google TV.

Selain itu, TikTok TV juga tersedia di perangkat dengan sistem Androdi TV dan Samsung Smart TV serta ke depannya akan ada di LG Smart TV.

Dengan layar yang lebih besar, TikTok TV menawarkan sebuah cara baru bagi pengguna untuk bersama-sama merasakan kebahagiaan dan kreativitas di ruang keluarga.

"Kami menghadirkan pengalaman melalui layar yang besar, jadi keluarga dan sahabat dapat menikmati TikTok bersama-sama sebagai bagian dari rutinitas," kata TikTok dalam keterangannya, Rabu (22/2).

Dirancang layaknya menonton TV di rumah, sehingga memungkinkan pengguna memiliki akses yang lebih mudah untuk menonton konten di laman "For You" dan "Following" melalui layar yang lebih besar.

Adapun tontonan yang dapat dinikmati termasuk konten yang paling banyak disukai dan ditonton dari berbagai kategori mulai dari gim, komedi, makanan, hingga satwa.

Sedangkan untuk konten yang dipersonalisasi, pengguna harus log in terlebih dahulu ke TikTok TV menggunakan akun TikTok yang dimiliki.

Editor


Komentar
Banner
Banner