Sport

Tiket Semifinal Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Singapura Sold Out

apahabar.com, SINGAPURA – Tidak perlu menunggu lama, tiket menonton semifinal Piala AFF 2020 yang mempertemukan Singapura…

Featured-Image
Selebrasi pemain-pemain Timnas Indonesia ketika mengalahkan Malaysia di National Stadium. Foto: Goal

bakabar.com, SINGAPURA – Tidak perlu menunggu lama, tiket menonton semifinal Piala AFF 2020 yang mempertemukan Singapura versus Timnas Indonesia, sudah habis terjual dalam beberapa jam.

Singapura yang berstatus sebagai tuan rumah, akan menghadapi Timnas Indonesia di semifinal dalam format dua pertemuan.

Adapun leg pertama dihelat di National Stadium, Rabu (22/12). Sementara leg kedua juga berlangsung di tempat yang sama, Sabtu (25/12).

Pemenang dari dua pertandingan tersebut melaju ke partai final yang dijadwalkan berlangsung 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Sama seperti babak penyisihan, penyelenggara memperbolehkan kehadiran penonton, meski tidak 100 persen dari kapasitas.

Namun demikian, tiket untuk menonton langsung untuk zona Singapura sudah dipastikan habis, sejak sesi pemesanan dibuka, Minggu (19/12) pukul 12.00 waktu setempat.

Tidak cuma leg pertama, bahkan tiket untuk leg kedua pun sudah disikat habis oleh calon penonton. Situasi tersebut diumumkan langsung oleh Federasi Sepakbola Singapura (FAS) melalui akun Twitter resmi, Senin (20/12) malam.

“Semua tiket untuk zona Singapura di semifinal sudah sold out. Sampai jumpa di hari Rabu pukul 08.30 malam,” demikian penjelasan FAS.

Sementara Ticket Master yang menjual tiket pertandingan secara daring, juga memberikan konfirmasi serupa.

“Catatan: Tiket zona Singapura untuk pertandingan semifinal Singapura sudah sold out,” tulis Ticket Master melalui laman resmi.

Kondisi tersebut menggambarkan animo penonton tuan rumah terbilang tinggi, mengingat seluruh tiket habis terjual dalam tempo 12 jam.

Harga tiket semifinal sendiri sama dengan babak penyisihan grup. Untuk kategori dewasa seharga 25 dolar atau sekitar Rp262 ribu dan penonton usia 12 tahun ke bawah sebesar 15 dolar.



Komentar
Banner
Banner