MotoGP Mandalika 2023

Tiket Nonton MotoGP Mandalika Ada Diskon 50 Persen, Simak Caranya

Gelaran balap motor paling bergengsi, MotoGP 2023 akan digelar pada 13-15 Oktober di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Featured-Image
MGPA menawarkan harga promo tiket MotoGP Mandalika 2023 untuk warga Lombok dan sekitarnya. Foto: dok. MotoGP

bakabar.com, JAKARTA - Gelaran balap motor paling bergengsi, MotoGP 2023 akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Balap itu akan digelar kurang dari sebulan lagi, tepatnya pada 15 Oktober 2023.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai pengelola Sirkuit Mandalika menawarkan berbagai potongan harga atau diskon menarik. Tiket ini dijual di berbagai lokasi.

MGPA menghadirkan ticket box di beberapa lokasi, seperti Beachwalk Bali 13-17 September 2023, Trans Studio Mall Bandung 21-24 September 2023, Tunjungan Plaza Surabaya 21-24 September 2023, dan Trans Studio Makassar pada 28 September-1 Oktober 2023.

Tiket yang dijual di sana menawarkan diskon sebesar 20 persen untuk kategori regular Grandstand dan Festival selama masa promosi di masing-masing kota.

Baca Juga: MGPA Tawarkan Promo Tiket MotoGP Mandalika 2023 untuk Warga Lombok

Sementara itu, ada diskon khusus sebesar 50 persen untuk masyarakat NTB yang ingin membeli tiket reguler Grandstand dan General Admission (Festival), penawaran tersebut berlaku selama persediaan masih ada.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para penggemar MotoGP dan masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami berharap masyarakat akan dapat memanfaat promo harga khusus pada penjualan tiket offline yang ada di beberapa kota, seperti Bandung, Surabaya, Makassar, Bali, dan Lombok," ujar Presiden Direktur Dyandra&Co., Daswar Marpaung baru-baru ini.

Baca Juga: MGPA Buka Penjualan Tiket MotoGP Mandalika 2023, Harga Rp604 Ribu

Selain dapat menyaksikan ajang balapan motor tingkat dunia, para penonton juga akan dapat menyaksikan hiburan lainnya seperti festival musik tanah air. Akan ada musisi seperti NTRL, Dipha Barus feat Faye, Amtenar, dan Hydro Koplo.

Di area festival, para penonton juga dapat menikmati sajian makanan dan minuman yang melibatkan para UMKM.

Editor
Komentar
Banner
Banner