FIFA Matchday

Tiket Indonesia Vs Argentina Hari Pertama Ludes Sekejap!

Penjualan tiket FIFA Match Day antara Indonesia melawan Argentina dalam hitungan menit langsung habis.

Featured-Image
Keterangan PSSI soal habisnya tiket Indonesia Vs Argentina, Senin (5/6). (Foto: Instagram/PSSI)

bakabar.com, JAKARTA - Penjualan tiket FIFA Matchday hari pertama antara Indonesia melawan Argentina dalam hitungan menit langsung habis. 

Rupanya, penjualan yang baru dimulai pukul 12.00 WIB siang tadi tidak memakan waktu lama. Animo masyarakat yang begitu tinggi terhadap laga ini membuat ketersediaan tiket dalam sekejap sudah habis terjual.

Dari pantauan tim bakabar.com melalui website resmi dari tiket.com, sekitar pukul 12.14 WIB seluruh kategori yang dijual oleh PSSI sudah habis dipesan. Mulai dari kategori tiga (III) seharga Rp 600 ribu hingga VIP Barat dan Timur yang senilai Rp 4.250.000.

Penjualan tiket Indonesia Vs Argentina hari ini, Senin (5/6) memang baru diperuntukan bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Baca Juga: Berebut Tiket Indonesia Vs Argentina, Rosehan Kebagian Satu

Selanjutnya, pada esok (6/6) dan lusa (7/6), PSSI bersama tiket.com baru membukanya untuk umum. 

Fenomena 'WAR' tiket ini pun sejatinya sudah diprediksi oleh pihak PSSI maupun tiket.com. Sebab, laga FIFA Match Day yang mempertemukan antara skuad Garuda dengan Tim Tango menjadi spesial lantaran Lionel Messi baru saja memenangkan Piala Dunia tahun 2022 silam.

Peringkat dari tim Argentina saat ini pun berada di posisi teratas dalam ranking FIFA. Tentu hal ini membuat masyarakat begitu antusias ini melihat permainan dari sang juara dunia. 

Editor
Komentar
Banner
Banner