Rakernas Apeksi

Tiga Capres Bakal Adu Gagasan di Apeksi Makassar

Tiga bakal calon presiden bakal hadir dalam Rakernas XVI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Makassar, Sulawesi Selatan.

Featured-Image
Rakernas APEKSI di Makassar Bakal dihadiri Prabowo, Ganjar dan Anies. (Foto: Istimewa)

bakabar.com, MAKASSAR - Tiga bakal calon presiden bakal hadir dalam Rakernas XVI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua Dewan Pengurus Apeksi, Bima Arya menyebut, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan dipastikan akan hadir. Kegiatan ini digelar, Kamis (13/7).

"Mereka akan hadir untuk menyampaikan gagasannya dan mendengarkan gagasan dari seluruh wali kota se-Indonesia," ungkapnya, Rabu (12/7) sore.

Baca Juga: Warga Makassar Tolong! Tinggalkan Kantong Plastik

Kata dia, dalam Rakernas APEKSI ini, ada tiga pesan utama yang ditekankan. Konsistensi asosiasi mengawal otonomi, konsolidasi menghadapi tahun politik 2024 dan fokus pembangunan terus berlanjut.

"Kami melakukan konsolidasi untuk memastikan pembangunan harus terus berlanjut," ujar Wali Kota Bogor dua periode itu.

Biar tahu saja. Rakernas XVI APEKSI sebenarnya sudah dimulai, Rabu (12/7) hari ini dengan sejumlah agenda. Akan tetapi, diskusi panel antara wali kota seluruh Indonesia dengan tiga bakal calon presiden digelar besok.

Editor


Komentar
Banner
Banner