Hiburan

The Marvels Tayang 2023, Peran Park Seo Joon Terungkap

Park Seo Joon akan beradu peran dengan Brie Larson di The Marvels. Peran aktor asal Korea Selatan itu pun terungkap.

Featured-Image
Park Seo Joon. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Park Seo Joon akan beradu peran dengan Brie Larson di The Marvels. Peran aktor asal Korea Selatan itu pun terungkap.

The Marvels merupakan sekuel dari Captain Marvel yang menjadi bagian dari fase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU). Brie Larson akan kembali menjadi Carol Danvers alias Captain Marvel.

Film ini sudah menyelesaikan syutingnya pada April 2022. Jika tidak ada aral melintang, The Marvels akan ditayangkan pada 28 Juli 2023.

Hingga kini, Park Seo Joon tidak banyak bicara mengenai perannya di The Marvels. Namun sebuah bocoran dari DanielRPK menyebut sang aktor akan memerankan karakter bernama Yan.

Dia adalah seorang pangeran yang berasal dari planet Aladna. Planet tersebut dikenal punya tradisi unik, yaitu warganya bicara dengan melodi atau bernyanyi.

Aladna juga punya hukum yang tak kalah unik. Hanya para perempuannya yang diperbolehkan memilih pasangan, sementara para pria tidak punya kebebasan untuk melakukan hal yang sama.

Pertemuan Yan dengan Captain Marvel terjadi saat ia dipaksa menikah dengan perempuan yang menang dalam pertarungan. Captain Marvel terlibat dalam pertarungan tersebut dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi pasangan Yan. Namun pada akhirnya, Captain Marvel memberikan semua keputusan kepada Yan.

Mengenai hal ini, baik pihak MCU maupun Park Seo Joon masih memilih untuk bungkam.

Sementara itu, Park Seo Joon resmi menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang bergabung dengan MCU. Sebelumnya Claudia Kim lebih dulu membintangi Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di Eternals.

Editor


Komentar
Banner
Banner