Tak Berkategori

Tetap Tampil Cantik saat Puasa, Berikut Tips Ala Beauty Advisor 

apahabar.com, BANJARBARU – Tetap bugar dan cantik saat puasa menjadi keharusan bagi kalangan wanita. Tapi bagaimana…

Featured-Image
Ilustrasi.Foto – pedomanbengkulu.com

bakabar.com, BANJARBARU – Tetap bugar dan cantik saat puasa menjadi keharusan bagi kalangan wanita. Tapi bagaimana caranya? Simak tips sederhana dari Beauty Advisor Kimia Farma yang satu ini.

img

Ayu Hildayanti.Foto – istimewa

“Perbanyak minum air putih saat sahur dan konsumsi makanan dengan gizi seimbang,” beber wanita bernama lengkap Ayu Hildayanti ini saat ditanya tips kecantikannya, Kamis (9/5) pagi.

Menurut Ayu, dengan perbanyak minum air putih saat sahur dapat membantu menjaga kelembaban kulit dan tidak mengalami dehidrasi saat berpuasa.

Selain itu, jangan malas mandi karena kulit butuh dibersihkan dari kotoran dan kelenjar minyak yang dihasilkan saat tidur.

Baca Juga:Tips Bugar dan Tetap Cantik Saat Puasa

Baca Juga: Jaga Kebugaran Puasa, Ini Tipsnya

“Setelah mandi, jangan lupa mengunakan handbody lotion karena kelembaban itu dibutuhkan untuk kulit, dan gunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari sengatan matahari,” jelasnya.

Bagi para pekerja yang berada di luar ruangan, menurut Ayu, lebih baik menggunakan lipblam pada bibir agar bibir tampak tidak kering dan pecah-pecah. Dan, penting pula untuk menghindari berada di bawah sinar matahari tanpa perlindungan dalam waktu yang lama.

“Yang terakhir, biasakan untuk mengkonsumsi makanan dengan gizi lengkap saat sahur dan berbuka puasa,” terangnya.

Jadi, untuk menjaga tubuh tetap bugar dan cantik perlu memperhatikan asupan makanan ketika sahur dan berbuka. Selain itu, jangan lupa memberi perlindungan untuk kulit agar tetap terlihat cantik walau sedang berpuasa.

Baca Juga: 10 Tips Bugar Saat Puasa

Baca Juga:Memilih Makanan Sahur agar Tetap Bugar selama Berpuasa, Berikut Tipsnya

Reporter: Ahc06Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner