BMW Astra

BMW Astra Menjadi Partner Resmi Turnamen Golf Indonesia Masters

Memasuki tahun ke-10, BMW menjadi official partner Indonesia Masters, kompetisi golf terbesar di Indonesia dengan hadiah total mencapai Rp23,5 miliar

Featured-Image
BMW Astra menjadi official partner Indonesia Masters. (Foto:dok. Apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA -BMW Astra menjadi official partner BNI Indonesia Masters presented by TNE pada Senin (28/11).

Memasuki tahun ke-10, ajang BNI Indonesia Masters kali ini merupakan turnamen golf terbesar di Indonesia dalam sejarah dengan hadiah total mencapai 1,5 juta US dollar atau setara Rp23,5 miliar.

"BMW Astra mendukung sepenuhnya event ini yang sudah hadir selama 10 tahun. Kami sudah menyiapkan 15 unit mobil BMW sebagai official car untuk para pemain turnamen Indonesia Masters kali ini," ujar Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu pada pertemuan pers di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, Senin (28/11).

Ia menyebutkan bahwa event yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 4 Desember tersebut merupakan ajang bergengsi di kancah internasional.

Baca Juga: Bisa Jalan Sendiri, Tesla Sediakan Fitur Full Self Driving Versi Beta

Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour, Jimmy Masrin yang juga merupakan penggemar BMW mengaku sangat bangga dengan Karena dapat berkerja sama Dengan BMW Astra.

"Meski ini merupakan tahun ke-10 Indonesian Masters, tapi kami merasa ini seperti tahun pertama," ujarnya.

Ia juga berpendapat dengan adanya pandemi Covid-19, penggemar golf di tanah air jadi berkembang.

"Menurut saya kompetisi kali ini akan berjalan dengan seru. Karena banyak pemain top dan kemampuannya merata," tukasnya.

Baca Juga: Berkendara Motor Tiba-tiba Masuk Jalan Tol, Ini yang Harus Dilakukan!

Hadiah Hole in One

218i Gran Coupé. (Foto:dok. BMW)
Hadiah Hole-in-one, BMW 218i Gran Coupé. (Foto:dok. BMW)

Selain itu Sanfrantis juga menjelaskan bahwa untuk para kontestan akan ada hadiah hole in one berupa unit mobil terbaru 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole in one.

"Kami sengaja memberikan 15 unit dari semua tipe. Karena ajang ini bukan cuma event golf semata, tapi menjadi muka Indonesia agar pemain diseluruh dunia nyaman," tegas Sanfrantis.

Selain itu, ia juga menyebutkan nantinya akan ada juga kompetisi pro M untuk para costumer agar bisa merasakan sensasi kompetisi golf terbesar di Indonesia itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner