Kasus pembunuhan

Terungkap! Pembunuh Tukang Sate di Bekasi Ternyata Anaknya, Pelaku Terancam Dipecat dari TNI

Terduga PelakuWidodo Cahya Putra (22) tanpa berdosa membunuh ayah kandungnya sendiri yang diketahui seorang pedagang sate.

Featured-Image
Pedagang sate di Bekasi tewas dibunuh anak kandungnya, Kamis (29/6). Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Peristiwa temuan mayat di warung sate di Bekasi akhirnya terungkap secara terang benderang.

Korban Widodo Cahya Putra (42) ditemukan tewas dengan luka tusukan di tubuhnya di warung sate miliknya di Jalan Pejuang Jaya, Medan Satria, Kota Bekasi.

Pelaku pembunuhan diduga dilakukan oleh anak kandung korban yakni Dimas Rismawan (22). Pelaku diketahui merupakan anggota aktif TNI.

Baca Juga: Polisi Pastikan Mayat di Warung Sate Bekasi Korban Pembunuhan

Komandan Polisi Militer Kodam Jaya (Danpomdam Jaya) Kolonel CPM Irsyad Hamdie Bey Anwar menyebut terduga pelaku merupakan oknum anggota TNI yang saat ini sedang dalam proses pemecatan karena kasus disersi.

“Betul (terduga pelaku anggota TNI) tetapi yang bersangkutan sudah dalam proses pemecatan karena kasus disersi,” kata Irsyad saat dikonfirmasi, Jumat (30/6).

Saat ini, kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan Denpom Jaya 2 Cijantung dan Polres Metro Bekasi Kota. Akibat perbuatanya, terduga pelaku akan menjalani hukuman secara militer.

“Yang bersangkutan dalam status menjalani hukuman tindak pidana militer,” kata Irsyad.

Baca Juga: BREAKING! Geger Temuan Mayat di Warung Sate Bekasi

Sebelumnya, salah satu saksi mata, Nurmuji (58) mengatakan korban berjenis kelamin laki-laki ditemukan sudah tergelatak bersimbah darah di dalam kamarnya.

“(Korban) di kamar tergeletak, luka di tangannya sama di bagian dada (luka sobek),” ungkap Nurmuji kepada bakabar.com, Kamis (29/6).

Editor


Komentar
Banner
Banner