Tak Berkategori

Terungkap! Nih 7 Alasan Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz

apahabar.com, BANJARMASIN – Larissa Chou akhirnya membeberkan sederet alasan mantap bercerai dengan Alvin Faiz. Bahkan Larissa…

Featured-Image
Larissa Chou resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Larissa Chou akhirnya membeberkan sederet alasan mantap bercerai dengan Alvin Faiz.

Bahkan Larissa Chou menuliskan fakta-fakta soal sikap putra ustaz Arifin Ilham tersebut.

Berikut alasan 7 Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz:

1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama, termasuk mengaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing). Mengajak salat tahajud pun tak pernah, tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar selalu terlihat baik.

2. Selama menikah aku pernah masuk rumah sakit beberapa kali dan dia tidak mau menemani selama di rumah sakit (hanya mengantar). Merasa sendirian padahal ada suami dan yang menemani aku di rumah sakit selalu assistant.

3. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam, main PS bisa seharian, nonton bola dibelain sampai subuh tapi untuk anak tidak bisa.

4. Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar-benar Yusuf nggak dapat sosok ayah). Ketika anak sakit pun tidak mau mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh. Padahal aku nggak tidur semalaman jaga anak sakit, pengennya ditemani ayahnya (tapi kalau untuk main ps dia mau).

5. Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH ngobrol, banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari. Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya nggak ada waktu untuk hal-hal seperti itu. Lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren.

6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya.



Komentar
Banner
Banner