Hot Borneo

Terungkap Alasan Isar Tega Tusuk MH Hingga Tewas di Trikora Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Tersangka pembunuhan di depan sebuah kafe di Jalan Trikora Banjarbaru, M alias Isar,…

Featured-Image
Tersangka pembunuh MH di depan sebuah kafe di Banjarbaru, Isar, beserta barang bukti yang diamankan polisi. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Tersangka pembunuhan di depan sebuah kafe di Jalan Trikora Banjarbaru, M alias Isar, mengungkap alasan tega menghabisi nyawa MH (33).

Isar ditangkap di Angsau, Tanah Laut, oleh Resmob Polres Banjarbaru yang didukung Macan Kalsel, Resmob Polres Banjar dan Opsnal Polres Tala, Rabu (30/3) dini hari.

Pria berusia 43 tahun tersebut diduga kuat sebagai pelaku penusukan MH hingga tewas bersimbah darah, Selasa (29/3) pagi.

Lantas dari hasil interogasi kepolisian, tindakan tidak manusiawi itu dilakukan Isar atas alasan tersinggung ucapan korban.

“Sebelum peristiwa terjadi, Isar dan MH terlibat pertengkaran. Mereka terlibat cekcok saling sindir,” papar Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid, melalui Kasi Humas, AKP Tajudin Noor, kepada bakabar.com.

Dari pertengkaran itu, MH menantang berduel. Isar sontak meladeni tantangan MH, hingga akhirnya kejadian itu menyebabkan nyawa melayang.

MH meregang nyawa dengan luka tusukan fatal di bagian perut hingga usus keluar, serta di bagian punggung hingga menembus ke paru-paru.

Seusai melakukan pembunuhan itu, Isar melarikan diri. Informasi awal diperoleh, warga Jalan Cempaka Kelurahan Jawa Laut Kecamatan Martapura itu masih berada di rumah.

Namun setelah diperiksa polisi, pelaku sudah menghilang bersama seisi rumah. Pengejaran sempat dilakukan hingga Banjarmasin, sampai akhirnya Isar ditangkap di Angsau.

“Sekarang pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Banjarbaru untuk proses lebih lanjut,” tuntas Tajudin.

Pelaku Pembunuhan di Depan Kafe Trikora Banjarbaru Tertangkap, Ini Rute Pelariannya



Komentar
Banner
Banner