Kalsel

Tertinggal di Perhitungan Awal, Haris-Ilham Ucapkan Selamat ke Ibnu-Arifin

apahabar.com, BANJARMASIN – Jumlah perolehan suara paslon wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin nomor urut…

Featured-Image
Haris Makkie saat bersama Ibnu Sina di Harjad Banjarmasin. Foto-dok/apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Jumlah perolehan suara paslon wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin nomor urut 02 Ibnu Sina-Arifin Noor unggul sementara dari tiga paslon lainnya.

Meminjam data dari https://pilkada2020.kpu.go.id/ per (9/12) pukul 23.00 Wita, perolehan suara Pilwali Banjarmasin 2020, Ibnu-Ariffin unggul dengan jumlah 39,4 persen suara.

Sementara perolehan suara paslon nomor urut 01 Abdul Haris Makkei-Ilham Nor jauh tertinggal cukup jauh tertinggal. Haris-Ilham baru mengantongi suara 14,9 persen.

Meski masih hasil sementara Haris Makkei melalui akun instagramnya @harismakkie legawa. Secara legawa Haris memberi selamat atas perolehan suara terbanyak yang didapat Ibnu-Arifin.

“Selamat kepada pasangan Ibnu Sina-Arifin atas perolehan suara terbanyak. Semoga walikota dan wakil walikota terpilih dapat melaksanakan tugas sesuai amanah warga dan masyarakat Kota Banjarmasin,” tulis Haris di foto postingan yang di upload sekitar pukul 21.30 Wita.

Selain foto postingan tersebut, Haris juga memberikan caption berisi ucapan selamat dan harapan agar pasangan Ibnu-Arifin sukses dan amanah.

Haris juga meminta maaf jika dalam pelaksanaan Pilkada 2020 yang digelar beberapa bulan ke belakang terjadi kesalahan.

“Assalamu'alaikum wr wb, ijinkan ulun dan @ilhamnor007 pada kesempatan ini menyampaikan ucapan Selamat dan sukses kepada Pak @ibnusina dan @abahipin2020 Semoga sukses dan tetap amanah dalam mengemban kepercayaan rakyat Kota Banjarmasin yang kita banggakan ini,” tulis Haris.

“Kami juga mohon maaf, sekiranya selama dalam perjalanan melaksanakan tahapan Pemilukada ada sikap, tingkah laku, maupun lisan kami yang kurang pantas, semoga kita senantiasa dalam bimbingan Allah SWT, terima kasih, salam Banjarmasin bangkit (Haris-Ilham),” lanjut isi caption yang di-posting

Adapun, Ketua Tim Pemenangan Haris-Ilham, Ahmad Husaini saat dikonfirmasi terkait posting tersebut masih belum bisa berkomentar banyak. Pasalnya, ia mengaku tim-nya masih sibuk melakukan perekaman data jumlah pemilih.

“Ulun (saya) masih merekap C1. Maaf masih bekerja. Nanti ya,” ujar Husaini saat dihubungi melalui telepon.



Komentar
Banner
Banner