GJAW 2023

Tersisa 2 Hari Lagi, Nikmati Ragam Permainan Berhadiah di GJAW 2023

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 telah memasuki hari ke-9. Kendati menyisakan dua hari, masih banyak keseruan yang hadir di pameran tersebut.

Featured-Image
GJAW 2023 menghadirkan beragam games berhadiah. (Foto: dok. Seven Events)

bakabar.com, JAKARTA - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 telah memasuki hari ke-9. Kendati menyisakan dua hari, masih banyak keseruan yang hadir di pameran tersebut.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, GJAW yang digelar sejak 10 Maret menyediakan berbagai hiburan seperti konser musik, fashion show dan games berhadiah.

Di beberapa titik di pameran itu bisa ditemukan permainan seru berupa simulator mobil balap. Terdapat pula bus yang dilengkapi dengan 5 simulator dengan feeling berkendara khas mobil F1.

Mereka menawarkan pengalaman seru bermain games di dalam bus yang memang hadir khusus di GJAW.

Baca Juga: Perdana di GJAW! Kolaborasi Fesyen dan Otomotif di Jakarta Auto Runway 2023

Posisi bus ini terdapat di depan pintu masuk JCC Senayan dan sangat gampang di akses ketika Anda berangkat dari area parkir.

Kemudian di booth mereka juga terdapat 1 simulator yang bisa digunakan.

Bukan hanya bermain games seru di dalam bus, Anda juga bisa asah kemampuan dalam berkendara di lintasan balap virtual yang dipilihkan oleh instruktur gamesnya.

Tak hanya itu, jika kamu berhasil mencetak catatan waktu tercepat, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seru dari penyedia virtual games tersebut yaitu Mobil1 Lubricants.

Kesempatan Terakhir Berburu Mobil Buat Lebaran

Masih tersisa dua hari terakhir GJAW 2023 yang bisa kamu manfaatkan untuk berburu kendaraan impian.

Baca Juga: Booth MG di GJAW 2023 Diserbu Puluhan Anak Muda! Ada Apa Ya?

Dengan beragam program kepemilikan dan penawaran menarik yang bisa kamu manfaatkan, mulai dari berburu mobil baru, diskonan harga yang menarik, komponen otomotif dan aksesorisnya hingga berburu kuliner nusantara.

Lebih lanjut, kamu juga masih bisa mendapatkan kesempatan seru di berburu sneakers keren di Sneakers Dept yang hadir tepat di depan Cendrawasih Hall dan ragam apparel seru yang ada di sana.

Nah, karena itu, jangan sampai ketinggalan keseruan GJAW 2023 dalam dua hari terakhir ini. Kamu bisa mengakses tiket GJAW 2023 dari dua kategori, yakni advanced atau beli sebelum hari kedatangan dan regular atau pembelian dilakukan pada hari kedatangan.

Editor


Komentar
Banner
Banner