Bocah Terserempet Kereta

Terserempet Kereta saat Asyik Main Burung, Bocah SD Tak Sadarkan Diri

Sedang asik bermain burung, sekarang bocah laki-laki terserempet kereta di kawasan Jalan RS Paru-paru, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sel

Featured-Image
Seorang saksi mata menunjukan terserempet nya bocah oleh KRL yang melintas di Tanjung Priok, Jakarta Utara saat sedang main burung, Selasa (28/11). Foto: apahabar.com/Ryan

bakabar.com, JAKARTA - Seorang bocah laki-laki terserempet kereta di kawasan Jalan RS Paru-paru, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (28/11).

Remaja berinisial R (12) itu menhhalami peristiwa nahas itu ketika ia sedang bermain burung.

R yang masih duduk di bangku kelas 6 SD diserempet KRL yang melintas. Ia mengalami luka berat dan pingsan seketika. 

Baca Juga: Nekat Terobos Lampu Merah, Seorang Wanita di Lumajang Tewas Tertabrak

Salah seorang warga di lokasi, Dado mengatakan kejadian ini bermula saat R dan beberapa teman-temannya sedang asyik bermain burung di atas rel. Korban tak menyadari bahwa ada kereta yang melaju dari kejauhan dan masih asyik bermain.

Atas kejadian tersebut, para warga langsung berdatangan mendekati kereta dan melihat korban sudah tak sadarkan diri.

“Kereta itu dari arah Priok ke Kota, dia tiba-tiba berhenti, ada seorang anak di kolong,” ucap Dado di lokasi.

Baca Juga: Terobos Palang Pintu Kereta, Pria Tewas Tertabrak KRL di Bogor

Menurut Dado, korban dipastikan masih hidup usai diserempet kereta. Namun, bocah SD tersebut mengalami pendarahan cukup serius di kepala dan wajahnya.

“Anak ini masih hidup, langsung dibawa ke rumah sakit, ada luka di kepalanya berdarah, hidung juga mengeluarkan darah. Dia kayaknya keserempet, kalau ditabrak pasti lebih parah,” jelas Dado.

Korban dengan kondisi luka berat dan tak sadarkan diri, saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk segera ditangani secara medis.

Editor


Komentar
Banner
Banner