Pemotor Tertabrak KRL

Terobos Palang Pintu Kereta, Pria Tewas Tertabrak KRL di Bogor

Seorang pria di Bogor tewas tertabrak KRL setelah menerobos pintu perlintasan kereta.

Featured-Image
Lokasi pria mengendarai sepeda motor tertabrak KRL di Bogor (Foto: Dok. Warga Setempat).

bakabar.com, BOGOR - Pria bernama Idih (48) meninggal dunia usai tertabrak KRL di kawasan Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang menyebut, korban sedang mengendarai motor saat kejadain. Saat itu, ada kereta dari dua arah yang sedang melintas.

"Menurut keterangan saksi petugas palang pintu perlintasan KRL, awal mula kejadian saat palang pintu perlintasan menutup karena terdapat KRL melintas dari dua arah," kata Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanulang, Selasa (14/11).

Baca Juga: Sopir Tak Konsentrasi, Mobil Pikap Tabrak 3 Kendaraan di Bogor

Peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 11.11 WIB tadi. Kereta pertama melintas dari arah Jakarta menuju Bogor. Sementara kereta kedua, dari arah Bogor menuju Jakarta.

"Saat perlintasan pertama lewat, korban yang menggunakan motor dari arah Jalan Raya Bojong-Cilebut berusaha menerobos palang perlintasan," tuturnya.

Baca Juga: Jadi Pemicu Tabrakan, Anggota TNI Dikeroyok di Pondok Rangon

Penjaga palang pintu dan warga sempat menegur korban. Namun, korban tak mengindahkannya dan terus melaju.

"Korban tak sempat mendahului KRL yang melintas hingga tertabrak dan terseret hingga sekitar 100 meter dengan keadaan KRL melakukan pengereman, dan berhenti," jelasnya.

Birman mengatakan korban meninggal dunia di tempat, dengan kondisi terjepit di sela roda bawah KRL.

Editor


Komentar
Banner
Banner