kecelakaan maut

Tersenggol Mobil Mundur di Gambir, Pemotor Tewas Tergilas Truk

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora membenarkan kejadian kecelakaan maut yang menghilangkan nyawa pemotor.

Featured-Image
Pemotor dengan inisial RJF (24) tewas usai tersenggol mobil yang sedang mundur dan tergilas truk Box di Jalan KH Hasyim Ashari, Gambir, Jakarta Pusat, Senin 18 Desember 2023 petang. Foto : Ilustrasi

bakabar.com, JAKARTA - Pemotor berinisial RJF (24) tewas usai tersenggol mobil yang sedang mundur. Ia kemudian tergilas truk Box di Jalan KH Hasyim Ashari, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (18/12)

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora membenarkan kejadian kecelakaan maut yang menghilangkan nyawa pemotor tersebut.

"Sepeda motor korban tertabrak mobil Toyota Innova yang dikemudikan saudari MT (39) saat mundur," ujar Gomos dikonfirmasi, Selasa (19/12)

Baca Juga: Rombongan Kampanye Anies Baswedan Kecelakaan di Aceh

Gomos menambahkan usai ditabrak, RJF langsung terjatuh ke bagian kanan jalan dan langsung tergilas truk Toyota Dyna yang dikemudikan oleh NS (52) yang melaju dengan kecepatan tinggi.

"Korban terluka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Gomos.

Selanjutnya oleh petugas, jenazah pemotor tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menunggu kedatangan pihak keluarganya.

Editor


Komentar
Banner
Banner