Sekeluarga Tewas Keracunan

Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Berantai di Bekasi Rencanakan Bunuh Keluarga Terdekatnya

Polisi menyebut ada fakta baru dari tersangka terkait kasus pembunuhan berantai di Bekasi, Jawa Barat

Featured-Image
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi

bakabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengungkap terdapat fakta baru dari tersangka kasus pembunuhan yang menewaskan sekeluarga di Bekasi.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan Dede, salah satu tersangka juga ingin membunuh keluarga terdekatnya yang menjadi TKW di Arab Saudi. Dede merupakan salah satu tersangka dari kasus pembunuhan berantai selain Wowon alias Aki dan Solihin.

Baca Juga: Tak Hanya di Bekasi, Wowon Cs Bermodus Sama Pernah Membunuh di Cianjur

"Ada keluarga dekat tersangka hampir dibunuh jadi TKW di Saudi. Ada fakta baru lagi tersangka Dede mengumpulkan dana dari TKW di luar negeri," kata Hengki di Polda Metro Jaya, Kamis (19/1).

Selain itu, Hengki menjelaskan tersangka Dede ini mengumpulkan dana dari TKW di luar negeri, dengan menjanjikan saat pulang ke Indonesia mendapatkan rumah mewah.

"Tersangka Dede mengumpulkan dana dari TKW luar negeri. Serta menjanjikan ketika sampai ke Indonesia ada rumah bagus," ujarnya.

Baca Juga: Misi 'Perjalanan Perjuangan Pembunuhan': Motivasi Pelaku Meracuni Sekeluarga di Bekasi hingga Tewas

Sebagai informasi, pihak epolisian berhasil mengamankan tiga orang pelaku dalam kasus sekeluarga keracunan dalam rumah di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat.

Ketiga pelaku tersebut yakni Wowon alias Aki, Solihin alias Duloh  dan M Dede Solehudin. Dari ketiga tersangka tersebut ternyata memiliki kedekatan oleh para korban, salah satunya adalah suami dari korban.

Editor
Komentar
Banner
Banner