Mobil Mewah Mogok

Terobos Macet Jadi 'Ngebul', Lamborghini Mogok di Jalur Busway Kebon Jeruk

Sebuah Mobil Mewah Lamborghini mengalami mogok di jalur transjakarta di Kawasan Kebun Jeruk dan sempat membuat kemacetan

Featured-Image
Mogoknya mobil mewah tersebut sempat mengalami kemacetan, pemilik mobil juga dikenakan sanksi tilang oleh polisi.

bakabar.com, Jakarta - Diduga akibat overheat atau mesin panas. Sebuah mobil sport mewah jenis Lamborghini Aventador mengeluarkan asap dan mogok dijalur transjakarta jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sabtu (14/1). 

Namun beruntung, kasus mesin panas pada mobil mewah tersebut tidak mengeluarkan api. 

Diduga pengemudi sengaja masuk ke jalur busway untuk menghindari kemacetan yang dapat membuat over heat yang lebih parah pada bagian mesinnya. 

Aris, saksi mata sekitar lokasi mengatakan asap pekat muncul dari bagian radiator mesin mobil yang diduga disebabkan over heat atau kenaikan suhu panas yang berlebihan pada bagian mesin. 

Baca Juga: Mobil Pecah Ban saat di Jalan Tol, Jangan Panik Segera Lakukan Ini

Baca Juga: Kagetnya Warga Amuntai Dapat Mobil Honda Keluaran Anyar

"Awalnyakan itu mobil jalanan lagi macet mungkin dia sengaja ngambil jalur busway biar ga over heat mesinnya, nah terus enggak lama itu kalau ga salah radiatornya langsung ngebul, ngebulnya lumayan gede asapnya makin banyak, asapnya keluar sekitar 15 menit, didiamkan saja sama pengemudinya, tidak mengeluarkan api, paling asap aja," ujarnya. 

Akibat mobil mewah tersebut yang mengeluarkan api, kejadian tersebut sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan. 

Selanjutnya mobil sport italia tersebut dibawa ke bengkel oleh pengemudinya untuk dilakukan perbaikan. Pihak kepolisian melakukan penilangan terhadap pengemudi mobil, karena telah masuk ke dalam jalur bus transjakarta.

Editor


Komentar
Banner
Banner