Tak Berkategori

Ternyata Ria Ricis Mantap Dinikahi Teuku Ryan Karena Ini

apahabar.com, JAKARTA – Hubungan asmara Ria Ricis dengan Teuku Ryan benar-benar serius. Padahal perkenalan kedua insan…

Featured-Image
Ria Ricis mantap menikah dengan pria asal Aceh, Teuku Ryan. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Hubungan asmara Ria Ricis dengan Teuku Ryan benar-benar serius. Padahal perkenalan kedua insan ini terbilang tidak begitu lama.

Ria Ricis yang sebelumnya sempat diisukan dekat dengan Harris Vriza dan Alshad Ahmad, akhirnya memutuskan menjatuhkan pilihan kepada Teuku Ryan.

Uniknya hubungan pertemanan, hingga salah seorang YouTuber populer itu memutuskan siap dinikahi Teuku Ryan, terbilang cukup singkat.

Pun perkenalan mereka terjadi secara tidak sengaja, ketika Ria Ricis mengunjungi Aceh untuk menghilangkan kesedihan seusai meninggalnya sang ayah.

“Setelah Papa meninggal, saya melanjutkan healing ke Aceh. Akhirnya Allah menentukan saya bertemu dengan Teuku Ryan,” ungkap Ria Ricis seperti dilansir Detik, Senin (13/9).

“Saya melihat dengan mata kepala bahwa akhlak Teuku Ryan bagus. Itulah yang membuat saya mempertimbangkan kalau dia cocok,” imbuhnya.

Selain dinilai memiliki akhlak yang baik, latar belakang agama dan keluarga Teuku Ryan sudah diyakini Ria Ricis sebagai pilihan terbaik.

Di sisi lain, Teuku Ryan juga langsung berani menyatakan keinginan untuk menjalin hubungan serius.

“Saya bukan tipe yang pendekatan lama bertahun-tahun. Namun tidak juga terlalu cepet atau terlalu lama. Artinya semuanya dalam waktu yang tepat,” beber Ria.

Diyakini kedua pasangan ini akan segera menikah, setelah acara lamaran Teuku Ryan dibocorkan Ory Vitrio yang merupakan kakak ipar Ria Ricis.

Melalui Ory Vitrio pula, pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan direncanakan berlangsung akhir September 2021.

Teuku Ryan sendiri tidak berlatar belakang dunia hiburan. Pria bernama asli Teuku Rushariandi ini merupakan pengusaha properti di Langsa.



Komentar
Banner
Banner