Pemko Banjarbaru

Terima Bantuan APD dari Sejumlah Perusahaan, Nadjmi Sampaikan Apresiasi

apahabar.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid-19 Banjarbaru, Nadjmi Adhani menerima bantuan APD…

Featured-Image
Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani terima bantuan APD dari PT PAMA dan PT Arutmin Indonesia, juga terima bantuan sembako dari Mini Market Azzahra, pada Kamis (30/4) siang. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid-19 Banjarbaru, Nadjmi Adhani menerima bantuan APD dari PT PAMA dan PT Arutmin Indonesia, Kamis (30/4) kemarin.

Saat menerima bantuan, Nadjmi didampingi Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarbaru, Zaini, dan Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, Hj Erma Epiyana Hartati.

Berbarengan dengan itu, juga Nadjmi juga menerima bantuan dari Mini Market Az-Zahra yang diserahkan kepada Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Kota Banjarbaru, Muhammad Ikhsan.

Nadjmi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkomitmen membantu menghadapi Covid-19 di Kota Banjarbaru secara bersama-sama.

"Pemerintah daerah, TNI dan Polri telah mencoba segala upaya dengan semaksimal mungkin untuk membatasi penyebaran Covid-19 di Kota Banjarbaru, tetapi upaya ini tidak akan maksimal tanpa dukungan semua pihak, terutama masyarakat," ujar Nadjmi.

Menurut dia, masyarakat Banjarbaru memang memiliki jiwa kepedulian yang tinggi dan rasa kebersamaan antarsesama. Hal itu terbukti dengan terus mengalirnya bantuan dari masyarakat di tengah pandemi ini.

"Hari ini telah ditunjukan bahwa masyarakat Banjarbaru memang memiliki kepedulian dan kebersamaan dalam menyelesaikan segala masalah. Hari ini ada PAMA, Arutmin dan juga dari Mini Market Az-Zahra,” jelasnya.

PT PAMA memberikan APD berupa Masker 300 pcs, Face shiled 40 pcs, sarung tangan 2400 pcs hazmat 80 pcs dan sepatu boots 22 pcs.

Lalu, PT Arutmin memberikan Hazmat 43 pcs, masker medis 20 box, sarung tangan 43 pcs, Google 43 pcs dan cover sepatu 43 pcs. Sedangkan Mini Market Azzahra menyerahkan 300 paket sembako.

“Nantinya bantuan APD ini akan diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banjarbaru dan diserahkan lagi ke Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Sedangkan bantuan paket sembako dari Mini Market Az-Zahra akan diserahkan Kepada BKPRMI Kota Banjarbaru.

Terakhir, Nadjmi memberikan apresiasi sekaligus terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Banjarbaru.

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner