berita Tanah Laut

Temuan Kerangka Manusia di Tambang Ulang Tala Dikembalikan Kepada Keluarga

Setelah identitas terungkap, kerangka dan tengkorak manusia yang ditemukan kebun sawit Desa Sungai Pinang RT 1 RW 1 Kecamatan Tambang, Tanah Laut (Tala)

Featured-Image
Polres Tala menyerahkan kerangka dan tengkorak Taufik kepada keluarga di RSHB Pelaihari.

bakabar.com, PELAIHARI - Setelah identitas terungkap, kerangka dan tengkorak manusia yang ditemukan kebun sawit Desa Sungai Pinang RT 1 RW 1 Kecamatan Tambang, Tanah Laut (Tala), selanjutnya dikembalikan kepada keluarga.

Berdasarkan pengakuan keluarga, kerangka dan tengkorak tersebut adalah Taufik. Warga Jalan Pasar Hanyar RT3/2 Desa Tambang Ulang ini diketahui hilang dari rumah sejak 24 Desember 2022.

"Berdasarkan ciri-ciri yang dilihat warga bernama Farhani, kerangka tersebut adalah adik kandungnya," papar Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, melalui Kanit Pidana Umum Sat Reskrim Ipda Aini, Kamis (12/10) pagi.

"Selanjutnya kerangka dan tengkorak korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga," sambungnya.

Adapun ciri fisik yang meyakinkan keluarga adalah sebuah gigi depan bagian atas yang patah. Kemudian korban selalu membawa dompet lebih dari satu.

"Selain membawa dompet lebih dari satu, korban juga selalu membawa uang pecahan Rp10 ribu. Ini juga identik dengan uang di dalam dompet yang ditemukan di tempat kejadian," beber Aini.

"Di sisi lain, keluarga juga menerangkan bahwa korban memiliki gangguan mental dan riwayat penyakit epilepsi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner