Mayat Sekeluarga Kalideres

Temuan DNA, Tak Ada Orang Lain di TKP Mayat Sekeluarga di TKP Kalideres

Dalam identifikasi DNA di Pudlabfor Polri tidak hanya ditemukan DNA empat orang mayat sekelurga Kalideres

Featured-Image
Konfrensi pers Mayat Sekeluarga Kalideres di Polda Metro Jaya. Foto: apahabar/Daffa.

bakabar.com, JAKARTA - Pendalaman kasus kematian satu keluarga di Kalideres terus bergulir. Dalam rilis terbaru Polda Metro Jaya, kepolisian mengklaim bahwa tidak ada orang lain yang masuk ke TKP tewasnya 1 keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Kepala Bidang Puslabfor Polri, Kombes Wahyu Marsudi mengatakan dalam kasus ini, tidak ada orang lain yang keluar masuk di dalam rumah Kalideres tersebut.

"Kita menyimpulkan bahwa hasil di TKP tidak ditemukan ada kerusakan pada akses masuk maupun keluar rumah tersebut. Berarti tidak ada orang yang masuk ataupun keluar," kata Kepala Bidang Puslabfor Polri, Kombes Wahyu Marsudi, dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/12).

Baca Juga: Sosiolog Agama Analisa Buku Bacaan Kasus Tewas Sekeluarga Kalideres

Wahyu kembali menjelaskan bahwa hasil dari test DNA, tidak menemukan adanya DNA orang lain, selain keempat korban tersebut. Ini mengindikasikan bahwa hanya ada empat orang yang ada dalam rumah tersebut.

"Kemudian yang kedua, hasil tidak ditemukan adanya DNA selain 4 korban yang ada di TKP," ujarnya.

Keempat orang yang ditemukan tewas dalam kondisi mengering itu yakni Rudyanto Gunawan (71) dan sang istri bernama Margaretha Gunawan (58), kemudian anak dari keduanya bernama Dian (40) dan yang terakhir yakni Budyanto Gunawan, yakni ipar dari Rudyanto.

Baca Juga: Saksi Melihat Jasad Ibunda Keluarga Kalideres, Keluarga Meminta Agar Tidak Dilaporkan Kepolisi

Seperti diketahui, satu keluarga yang tewas terdiri dari empat orang yakni suami, istri, anak dan ipar korban. Mereka meninggal di dalam rumahnya sendiri.

Berdasarkan hasil autopsi, pihak kepolisian menyebut tidak ditemukan sisa makanan dalam lambung empat orang anggota keluarga yang tewas di Kalideres.

Editor


Komentar
Banner
Banner