Tekuk Persepan Pagatan, Banjar Union FC Bidik Kemenangan Ketiga di Liga 3 Zona Kalsel

BATULICIN - Tren positif kemenangan kembali berhasil dicatatkan oleh Banjar Union FC di Liga 3 Zona Kalsel.

Featured-Image
Skuad Banjar Union FC. Foto: Banjar Union FC.

bakabar.com, BATULICIN - Tren positif  kembali berhasil dicatatkan oleh Banjar Union FC di Liga 3 Zona Kalimantan Selatan (Kalsel). Bertandang ke markas Persepan Pagatan di Stadion 7 Februari, Minggu (5/11), Banjar Union FC sukses meraih kemenangan dengan skor 0-2.

Skor untuk Banjar Union FC dicetak Anis Mujiono pada menit 27. Sementara gol kedua dicatatkan oleh Ahmad Hudori menit 47.

Kemenangan ini merupakan yang kedua bagi Banjar Union FC, setelah pada laga sebelumnya mereka menundukkan Kotabaru FC dengan skor 3-0.

Manajer Banjar Union, M Rogfirli mengaku bersyukur atas kemenangan kedua ini. Ia lantas memuji penampilan para penggawa Banjar Union FC.

Kendati demikian, ia tak mau berpuas diri. Masih banyak hal yang dinilainya perlu dibenahi.

"Banyak yang perlu dievaluasi. Berbagai lini, dari belakang, tengah, maupun depan. Juga soal kekompakan tim, visi bermain, taktik, fisik, dan lain-lain. Ini baru laga kedua. Ke depan masih banyak tantangan," ujarnya.

Laga selanjutnya, Banjar Union FC akan bermain kandang melawan Persebaru Banjarbaru di Lapangan Tambak Anyar RB, Sabtu (11/11).

"Kami menargetkan kembali meraih 3 poin. Slogan 'wani' (berani) menjadi modal utama bagi tim kami yang kebanyakan pemainnya adalah wajah-wajah baru," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner