Kalsel

Tekan Korupsi, Pemkab Banjar Gelar Bimbingan Teknis

apahabar.com, MARTAPURA – Guna menekan korupsi serta memudahkan dan mengamankan transaksi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menggelar…

Featured-Image
Peserta Bimbingan Teknis saat mengikuti kegiatan di Aula Barakat, Kabupaten Banjar. Foto-apahabar.com/AHC 15

bakabar.com, MARTAPURA - Guna menekan korupsi serta memudahkan dan mengamankan transaksi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait percepatan koordinasi, sosialisasi dan edukasi percepatan implementasi elektronifikasi transaksi di Aula Barakat pada Senin (15/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Pejabat Sekretaris daerah (Sekda) Banjar, I Gusti Nyoman Yudiana menyampaikan bahwa kegiatan ini berguna untuk menekan tingkat korupsi yang ada di kabupaten Banjar.

“Semoga dengan terselenggaranya Bimtek ini dapat menekan tindak korupsi di Kabupaten Banjar, serta memudahkan para Aparatur Sipil Negara yang ada di masing-masing SKPD,” ujar Nyoman.

Baca Juga: Kejar WTP, Pemkab Banjar Gelar Bimtek Penyusunan BMD

Nyoman juga menyampaikan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Pemerintah kabupaten Banjar dengan Bank Indonesia (BI) dan Bank Kalsel.

Dengan terselenggaranya acara tersebut, Sekda Banjar, I Gusti Nyoman Yudiana berharap, semoga pihak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berhadir di Aula Barakat mendapat pemahaman dan persamaan persepsi di masing-masingSKPD, tentang bagaimana ketetapan Implementasi Elektronifikasi Transaksi di Kabupaten Banjar.

“Semoga para peserta yang berada di masing-masing SKPD dapat memahami dan menerapkan hasil dari BIMTEK hari ini,” harap Nyoman.

Dalam kegiatan Bimtek tersebut dihadiri Pejabat Sekda Banjar, I Gusti Nyoman Yudianan, Perwakilan dari Bank Indonesia (BI) dan Bank Kalsel, Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) serta seluruh ASN di lingkup Kabupaten Banjar.

Baca Juga: KPI Gelar Bimtek Sekolah P3SPS di Banjarmasin

Reporter: AHC 15
Editor: Muhammad Bulkini

Komentar
Banner
Banner